Rahasia Makhluk Halus Terbongkar!

Rahasia Makhluk Halus Terbongkar!

WARGASERUJI – Setelah utusan Tuhan menerima wahyu pamungkas, sudah tidak ada lagi tabir penutup rahasia para makhluk halus. Rahasia mereka terbongkar!

Takjub Bacaan Quran

Sekumpulan makhluk halus takjub terhadap bacaan Quran. Sebagian kemudian beriman, sebagian yang lain tak mau beriman.

Mereka takjub karena Quran menunjukkan jalan yang benar. Mereka setuju bahwa Tuhan Maha Tinggi, Maha Besar. Masuk di akal mereka jika Tuhan tidan beristri dan beranak.

Ada Makhluk Halus Berakal Sehat

Mereka mengakui kebenaran Al Quran karena punya akal sehat, seperti manusia. Tapi, pasti juga ada yang kurang akal.

Yang kurang akal selalu mengatakan perkataan yang melampaui batas. Termasuk di antaranya menganggap Allah punya istri dan anak. Maha Suci Allah dari yang mereka persekutukan.

Tentu sebelumnya menjadi keheranan bagi berakal sehat, mengapa bisa ada yang berkata dusta tentang Allah. Ternyata, karena kurang akal saja.

Manusia Tertipu Makhluk Halus

Terbongkar! Manusia yang meminta perlindungan makhluk halus tidak mendapat manfaat melainkan hanya menambah dosa dan kesalahan. Inilah salah satu rahasia makhluk halus yang terpenting diketahui manusia.

Si makhluk halus hanya akan semakin bertambah sombong, dan meminta manusia untuk melakukan syarat-syarat berupa penghambaan kepada mereka.

Mereka tak menyangka, kalau Allah mengangkat seorang rasul, dan memberitahukan rahasia-rahasia perjanjian dengan manusia.

Makhluk Halus Mencuri Informasi Masa Depan

Tak ada satupun makhluk yang mengetahui apa yang terjadi di masa depan. Termasuk pula para malaikat. Oleh karena itu, setiap saat malaikat menerima instruksi dari Allah untuk melakukan sesuatu di masa depan.

Maka, pada saat informasi itu diturunkan, para makhluk halus berusaha mencuri dengar. Informasi masa depan ini digunakan sebagai bahan untuk menipu manusia. Mereka campur informasi masa depan itu dengan kebohongan-kebohongan besar yang bisa menjerumuskan manusia ke dalam kesesatan.

Saat Utusan Tuhan menjalankan misinya, panah-panah api di langit menjaga informasi masa depan dari kebocoran. Para makhluk halus itu tidak tahu pada saat itu, apakah akan ada keburukan atau kebaikan yang menimpa manusia.

Makhluk Halus Sholeh dan Sholehah

Ada makhluk halus yang sholeh dan sholehah. Ketika mendengar petunjuk Al Quran, mereka beriman kepadanya. Mereka tahu, tak akan ada yang lepas dari Allah, tak akan bisa pula melarikan diri dari-Nya.

Namun, mereka yakin jika tetap beriman, tidak akan takut pengurangan pahala dan tidak akan takut penambahan dosa dan kesalahan.

 

Tulisan ini tanggung jawab penulisnya. Isi di luar tanggung jawab Redaksi. Pengaduan: redaksi@seruji.co.id

Artikel Lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TERPOPULER

Hikmah Dibalik Fitnah

WARGASERUJI - Menulis adalah menyimpan, menyimpan kenangan. Karena menulis adalah mewariskan, mewariskan sejarah. Maka jangan ada dusta di setiap huruf yang ditinggalkan. (eaaa) Apalagi...

Pendidikan Anak Bermula Dari Rumah

Perlu untuk disadari kalau pendidikan itu tidak harus dan tidak hanya yang berlangsung di ruang kelas atau dari lembaga pendidikan. Keluarga adalah madrasah, rumah...

Perasaan Hati dan Ukuran Cinta

Rasa cinta yang mendalam itu sering kali tidak dapat diungkapkan oleh kata-kata, kecuali hanya sebagian kecil saja, namun jika cinta sudah melekat di dalam...

Omong Kosong Fatar Yani Setelah Dilantik Sebagai Wakil Kepala SKKMigas

Hal yang cukup disesalkan adalah adanya pernyataan Deputi Operasi SKKMigas saat itu, Fatar Yani, yang mengatakan bahwa berhentinya operasi Lapangan Kepodang adalah karena force majeur. Hal ini dinilai menyesatkan dan diduga keras keberadaan dia di SKKMigas untuk melindungi kepentingan Petronas.

Analisis Jual Makanan Lewat Pasar Daring

Makanan khas Jogja apa yang cocok dijual lewat pasar daring (online marketplace)? Apa harus terkenal? Perlu syarat tertentu?
close