Beranda Kabar

Kabar

Menuju Indonesia Maju dengan SDM dan Data Berkualitas

Dalam rangka peringatan Hari Statistik Nasional (HSN) yang diperingati setiap tanggal 26 September, Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan RRI PRO 1 FM 99,2 menggelar talkshow dengan tema “Menuju Indonesia Maju dengan SDM dan Data Berkualitas”

Komunitas Sahabat Purworejo, Merangkai Harapan di Tanah Rantau

Sahabat Purworejo (SP) sebagai sebuah komunitas yang mewadahi kegiatan sosial kemasyarakatan melakukan terobosan dengan adanya kopdar (kopi darat) atau family gathering.  Hal ini tentunya untuk memperkuat tali silaturahmi dan juga rasa kekeluargaan sebagai sesama warga rantau.

Program Surga Desa untuk warga Bojonegoro

Bojonegoro termasuk salah satu kabupaten di Jawa Timur yang mengalami kekeringan parah. Dari data yang dihimpun NH Bojonegoro dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, terdapat sekitar 19 Kecamatan, 72 Desa dan 120 Dusun yang terdampak kekeringan.

Distribusi Air Bersih di Desa Sragi

Pemda telah menawarkan pembangunan ulang hipam di Sragi, namun pihak desa menolak jika sumbernya masih mengambil di daerah Kali Badeng, karena longsor Kali Badeng akan terulang kembali.

Indonesia dan Thailand Kembangkan Kerjasama Wakaf Produktif

Thailand sudah memiliki miniatur 'Kota Wakaf' yaitu pembangunan di atas tanah wakaf sebesar 500 hektare mencakupi pembangunan rumah sakit, town house, Islamic center, masjid agung, stadion, kampus Fatoni University, Asean Mall serta fasilitas pendukung lainnya

Abdullah Puteh dan La Nyalla Mattalitti Didorong Jadi Ketua DPD RI

Silaturahmi tersebut juga untuk memberikan dukungan kepada Abdullah Puteh dan La Nyalla Mattalitti untuk menjadi Ketua DPD RI Periode 2019-2024.

Warga RT012/RW02 Kota Bambu Utara Nikmati Malam Puncak HUT Ke-74 RI

Ada yang unik pada malam puncak disuguhkan dua Lomba yakni lomba kartu gaple dewasa, lomba karaoke dan unjuk kebolehan seni tari dari remaja cilik warga RT012/RW02 Kota Bambu Utara.

Penuh Suka Cita, Warga RT012/RW02 Kota Bambu Utara Ikuti Lomba HUT ke-74 RI

Acara perlombaan terlebih dahulu diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu Hari Merdeka dengan penuh khidmat dan semangat. Tampak terlihat para peserta yang mayoritas adalah usia TK hingga SMP ini terlihat antusias menyanyikan lagu kebangsaan.

Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Tangerang, Ini Pesan Dandim 0510/Tigaraksa

Pengukuhan yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa itu, dilakukan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Lomba HUT ke-74 RI: Pemersatu Umat

HUT RI adalah tradisi, juga budaya yang harus dijaga. Boleh dikatakan perayaan HUT RI-74 menjadi "Lebaran" bagi seluruh rakyat Indonesia.

TERPOPULER

Hal ini Wajib Dilakukan Pengendara Bila Mendengar Sirine Ambulance

Share menarik dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wonogiri berupa fliyer himbauan pada pengendara di jalan raya ketika mendengar sirine ambulance di belakang kendaraan kita....

Pengobatan Alternatif Totok Punggung, Dilihat dari Sisi Medis

Pada umumnya, dokter segan membicarakan pengobatan alternatif. Hal ini disebabkan ilmu kedokteran merupakan disiplin ilmu yang dibangun berdasarkan logika-logika kedokteran yang berlaku di dunia...

Whatsapp Seminar Memanfaatkan Setting Akses Grup

Tidak banyak yang tahu, kalau grup Whatsapp sekarang bisa diseting agar hanya admin yang boleh kirim pesan di grup. Caranya pun mudah. Sebagai admin,...

Hikmah Dibalik Fitnah

WARGASERUJI - Menulis adalah menyimpan, menyimpan kenangan. Karena menulis adalah mewariskan, mewariskan sejarah. Maka jangan ada dusta di setiap huruf yang ditinggalkan. (eaaa) Apalagi...

Ustadz Cilik Wildan, Ternyata Baru Klas 6 SD Muhammadiyah Plus Salatiga

Ketika membaca pengumuman Hari Bermuhammadiyah yang rutin diselenggarakan oleh PDM Kota Semarang  dengan menghadirkan  penceramah Ustadz Cilik Wildan, dalam hati saya bertanya,  Apakah sudah...
close