Beranda Kabar

Kabar

Program Surga Desa untuk warga Bojonegoro

Bojonegoro termasuk salah satu kabupaten di Jawa Timur yang mengalami kekeringan parah. Dari data yang dihimpun NH Bojonegoro dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, terdapat sekitar 19 Kecamatan, 72 Desa dan 120 Dusun yang terdampak kekeringan.

Distribusi Air Bersih di Desa Sragi

Pemda telah menawarkan pembangunan ulang hipam di Sragi, namun pihak desa menolak jika sumbernya masih mengambil di daerah Kali Badeng, karena longsor Kali Badeng akan terulang kembali.

Indonesia dan Thailand Kembangkan Kerjasama Wakaf Produktif

Thailand sudah memiliki miniatur 'Kota Wakaf' yaitu pembangunan di atas tanah wakaf sebesar 500 hektare mencakupi pembangunan rumah sakit, town house, Islamic center, masjid agung, stadion, kampus Fatoni University, Asean Mall serta fasilitas pendukung lainnya

Abdullah Puteh dan La Nyalla Mattalitti Didorong Jadi Ketua DPD RI

Silaturahmi tersebut juga untuk memberikan dukungan kepada Abdullah Puteh dan La Nyalla Mattalitti untuk menjadi Ketua DPD RI Periode 2019-2024.

Warga RT012/RW02 Kota Bambu Utara Nikmati Malam Puncak HUT Ke-74 RI

Ada yang unik pada malam puncak disuguhkan dua Lomba yakni lomba kartu gaple dewasa, lomba karaoke dan unjuk kebolehan seni tari dari remaja cilik warga RT012/RW02 Kota Bambu Utara.

Penuh Suka Cita, Warga RT012/RW02 Kota Bambu Utara Ikuti Lomba HUT ke-74 RI

Acara perlombaan terlebih dahulu diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu Hari Merdeka dengan penuh khidmat dan semangat. Tampak terlihat para peserta yang mayoritas adalah usia TK hingga SMP ini terlihat antusias menyanyikan lagu kebangsaan.

Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Tangerang, Ini Pesan Dandim 0510/Tigaraksa

Pengukuhan yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa itu, dilakukan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Lomba HUT ke-74 RI: Pemersatu Umat

HUT RI adalah tradisi, juga budaya yang harus dijaga. Boleh dikatakan perayaan HUT RI-74 menjadi "Lebaran" bagi seluruh rakyat Indonesia.

SDN Jelambar 08 Jakarta Barat Gelar Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-58

Dalam upacara peringatan Hari Pramuka ke-58 tersebut, Kepala Sekolah SDN Jelambar 08 Ibu Dormauli Aisyah L.R, S.Pd, MM bertindak sebagai Pembina Upacara. Para Guru, Staf serta siswa-siswi SDN Jelambar 08 tampak mengikuti upacara dengan khidmat dan tertib.

Dekat Dengan Semua Kalangan, Dandim Jakarta Pusat Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Ormas PP

JAKARTA PUSAT, WARGASERUJI  - Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat Letkol Inf Wahyu Yudhayana menerima audiensi dari Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) bertempat di Aula...

TERPOPULER

Pengobatan Alternatif Totok Punggung, Dilihat dari Sisi Medis

Pada umumnya, dokter segan membicarakan pengobatan alternatif. Hal ini disebabkan ilmu kedokteran merupakan disiplin ilmu yang dibangun berdasarkan logika-logika kedokteran yang berlaku di dunia...

Membuat Gula Merah dari Nira Batang Sawit

Ternyata batang kelapa sawit yang telah tumbang dapat diambil niranya untuk dijadikan gula merah, demikian menurut seorang anggota DPRD Kota Dumai dari Partai Gerindra,...

Kudis, Penyakit Kulit Klasik yang Masih Mengusik

Kudis yang dalam bahasa medis disebut scabies merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan oleh parasit yang bernama  Sarcoptes Scabeiei varian Hominis. Kudis bisa...

BPJS Naik, Rakyat Tercekik

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengusulkan iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan kelas I dan kelas II, naik 100 persen. Rencananya, kenaikan iuran...

Ada Tawaran Menarik dari Ustadz Adi Hidayat, Anda Berminat?

Menurut ustadz yang pernah bermimpi bertemu Rasulullah SAW ini, argumentasi sebaiknya dijawab dengan argumentasi, ilmiah dengan ilmiah, jadi elegan, jangan ilmiah dengan golok.