Harga Mobil ESEMKA 95 Juta, Pesanan Sudah Diatas 6000 Unit

Harga Mobil ESEMKA 95 Juta, Pesanan Sudah Diatas 6000 Unit

Joko Widodo (Jokowi) waktu menjadi Walikota Solo menyampaikan jika mobil bermerk ESEMKA akan diproduksi massal dengan bandrol 95 juta rupiah.

Paparan itu ia sampaikan saat wawancara di salah satu stasiun televisi swasta beberapa tahun silam dalam tema ESEMKA menatang raksasa.

Dirinya juga mengatakan bahwa mobil buatan siswa SMK tersebut sudah dipesan lebih dari 6000 unit. Bahkan ia juga menjelaskan jika sudah uji emisi maka diperkirakan pesanan mobil ESEMKA akan naik 3-4 kali lipat.

Padahal, kata dia, kemampuan produksi mobil ESEMKA hanya berkisar 200 hingga 300 unit.

Maka dari itu, jelas Jokowi, jika mau pesan sekarang nunggunya harus tiga tahun, dia sambung dengan tertawa he he he he he, begitu istimewanya mobil ini, sambung dia. Berikut videonya :

Tulisan ini tanggung jawab penulisnya. Isi di luar tanggung jawab Redaksi. Pengaduan: redaksi@seruji.co.id

Artikel Lain

19 KOMENTAR

  1. Gak ada kan? Makanya sebaiknya ngasih nama jgn Esemka, SMA atau SMP gitu. Kasih nama lembaga yg lebih tinggi gitu. Kayak Kampus, Universitas, atau lainnya. Bahkan jika presiden itu lembaga, maka bikin aja namanya mobil presiden gitu. Biar produksinya sekali 5 taun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TERPOPULER

Hikmah Dibalik Fitnah

WARGASERUJI - Menulis adalah menyimpan, menyimpan kenangan. Karena menulis adalah mewariskan, mewariskan sejarah. Maka jangan ada dusta di setiap huruf yang ditinggalkan. (eaaa) Apalagi...

Perasaan Hati dan Ukuran Cinta

Rasa cinta yang mendalam itu sering kali tidak dapat diungkapkan oleh kata-kata, kecuali hanya sebagian kecil saja, namun jika cinta sudah melekat di dalam...

Jaringan Irigasi Kota Magelang, Karya Teknologi Peninggalan Belanda

Magelang , Sebentar lagi berulang tahun .11 April  907 ditetapkan sebagai  Hari Jadi Kota Magelang  dan sekarang menginjak tahun ke 1.111.Sungguh usia yang sudah...

Mengenal Pendidikan Vokasi ; Trend Pendidikan Masa Depan

Pendidikan adalah bekal masa depan yang paling utama. Tanpa pendidikan,  orang sulit meraih masa depan yang baik. Sayangnya kebanyakan orang menganggap remeh dengan pendidikannya,...

Mengapa Allah Bertanya Kepada Isa?

Isa dianggap oleh sebagian umat Nashrani sebagai anak Allah, juga disandingkan dalam sesembahan disisi Allah bersama ibunda Maryam. Mengapa Allah bertanya kepada Isa tentang apa yang dilakukan sebagian umat Nashrani itu?
close