Kemampuan Bicara Untuk Duplikasi Produktivitas Berlipat

Kemampuan Bicara Untuk Duplikasi Produktivitas Berlipat

WARGASERUJI – Setiap orang sebenarnya memiliki potensi menjadi maestro yang memiliki karya bernilai tinggi. Sayangnya penghalang terbesarnya adalah kekhawatiran untuk mewujudkan karya itu benar-benar menjadi mahakarya.

Dan potensi ini akan sulit bila dibangun secara individualis. Mark Zuckerberg tak mungkin bekerja sendirian untuk menjadikan facebook berubah menjadi perusahaan situs jejaring yang memiliki user terbanyak di dunia. Jack Ma pastinya membutuhkan orang-orang yang bisa support ide cemerlangnya supaya Alibaba berhasil menjadi Marketplace raksasa dunia.

Karena semua orang akan memiliki kesuksesan butuh kolaborasi orang-orang di sekitarnya. Dan kunci mewujudkan itu semua adalah komunikasi yang benar-benar efektif, yang mampu mengubah sudut pandang orang lain untuk antusias mendukung impiannya.

Melalui komunikasi kita bisa menyamakan IMPIAN, menanamkan VALUE dan CULTURE menjadi kunci SENJATA AMPUH untuk terus memacu produktifitas orang-orang disekitar kita.

Bahkan berbagai riset menunjukkan mereka yang sering memberikan INSPIRASI dan ILMU mampu membangun karakter kuat dan VALUE orang-orang disekitarnya, ini akan terus menerus menjadi ENERGI. Mereka akan senantiasa antusias untuk memberikan yang terbaik.

Penting bagi seorang leader untuk memiliki SKILL BICARA yang memengaruhi. Sehingga berhasil menciptakan chemistry hingga bisa menciptakan kesuksesan.

Karena mereka yang berani dan lihai bicara di depan umum, dianggap ahli. Layak didengarkan dan dijalankan apa yang disampaikannnya. Bahkan sebagian yang menganggapnya leader, layak diikuti dan diperjuangkan.

Profesi apapun itu, saat kualitas bicaranya makin berpengaruh, maka akan mampu menggerakkan tim secara MAKSIMAL. Hal ini tentunya akan bisa membantu proses duplikasi produktivitas menjadi berlipat.

Sumber: Akademi Trainer, Jl. H. Djayadi No.46 Jagakarsa, 12530, Jakarta Selatan, Indonesia

Tulisan ini tanggung jawab penulisnya. Isi di luar tanggung jawab Redaksi. Pengaduan: redaksi@seruji.co.id

Artikel Lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TERPOPULER

Hikmah Dibalik Fitnah

WARGASERUJI - Menulis adalah menyimpan, menyimpan kenangan. Karena menulis adalah mewariskan, mewariskan sejarah. Maka jangan ada dusta di setiap huruf yang ditinggalkan. (eaaa) Apalagi...

Perasaan Hati dan Ukuran Cinta

Rasa cinta yang mendalam itu sering kali tidak dapat diungkapkan oleh kata-kata, kecuali hanya sebagian kecil saja, namun jika cinta sudah melekat di dalam...

Jaringan Irigasi Kota Magelang, Karya Teknologi Peninggalan Belanda

Magelang , Sebentar lagi berulang tahun .11 April  907 ditetapkan sebagai  Hari Jadi Kota Magelang  dan sekarang menginjak tahun ke 1.111.Sungguh usia yang sudah...

Mengenal Pendidikan Vokasi ; Trend Pendidikan Masa Depan

Pendidikan adalah bekal masa depan yang paling utama. Tanpa pendidikan,  orang sulit meraih masa depan yang baik. Sayangnya kebanyakan orang menganggap remeh dengan pendidikannya,...

Mengapa Allah Bertanya Kepada Isa?

Isa dianggap oleh sebagian umat Nashrani sebagai anak Allah, juga disandingkan dalam sesembahan disisi Allah bersama ibunda Maryam. Mengapa Allah bertanya kepada Isa tentang apa yang dilakukan sebagian umat Nashrani itu?
close