Kemampuan Bicara Untuk Duplikasi Produktivitas Berlipat

Kemampuan Bicara Untuk Duplikasi Produktivitas Berlipat

WARGASERUJI – Setiap orang sebenarnya memiliki potensi menjadi maestro yang memiliki karya bernilai tinggi. Sayangnya penghalang terbesarnya adalah kekhawatiran untuk mewujudkan karya itu benar-benar menjadi mahakarya.

Dan potensi ini akan sulit bila dibangun secara individualis. Mark Zuckerberg tak mungkin bekerja sendirian untuk menjadikan facebook berubah menjadi perusahaan situs jejaring yang memiliki user terbanyak di dunia. Jack Ma pastinya membutuhkan orang-orang yang bisa support ide cemerlangnya supaya Alibaba berhasil menjadi Marketplace raksasa dunia.

Karena semua orang akan memiliki kesuksesan butuh kolaborasi orang-orang di sekitarnya. Dan kunci mewujudkan itu semua adalah komunikasi yang benar-benar efektif, yang mampu mengubah sudut pandang orang lain untuk antusias mendukung impiannya.

Melalui komunikasi kita bisa menyamakan IMPIAN, menanamkan VALUE dan CULTURE menjadi kunci SENJATA AMPUH untuk terus memacu produktifitas orang-orang disekitar kita.

Bahkan berbagai riset menunjukkan mereka yang sering memberikan INSPIRASI dan ILMU mampu membangun karakter kuat dan VALUE orang-orang disekitarnya, ini akan terus menerus menjadi ENERGI. Mereka akan senantiasa antusias untuk memberikan yang terbaik.

Penting bagi seorang leader untuk memiliki SKILL BICARA yang memengaruhi. Sehingga berhasil menciptakan chemistry hingga bisa menciptakan kesuksesan.

Karena mereka yang berani dan lihai bicara di depan umum, dianggap ahli. Layak didengarkan dan dijalankan apa yang disampaikannnya. Bahkan sebagian yang menganggapnya leader, layak diikuti dan diperjuangkan.

Profesi apapun itu, saat kualitas bicaranya makin berpengaruh, maka akan mampu menggerakkan tim secara MAKSIMAL. Hal ini tentunya akan bisa membantu proses duplikasi produktivitas menjadi berlipat.

Sumber: Akademi Trainer, Jl. H. Djayadi No.46 Jagakarsa, 12530, Jakarta Selatan, Indonesia

Tulisan ini tanggung jawab penulisnya. Isi di luar tanggung jawab Redaksi. Pengaduan: redaksi@seruji.co.id

Artikel Lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TERPOPULER

Menonton Film Wide Awake, Kim Myung Min

Film Wide Awake adalah film asal Korea yang rilis pada tahun 2007 dan dibintangi oleh Kim Myung Min. Film ini bercerita tentang seorang bocah...

Pengobatan Alternatif Totok Punggung, Dilihat dari Sisi Medis

Pada umumnya, dokter segan membicarakan pengobatan alternatif. Hal ini disebabkan ilmu kedokteran merupakan disiplin ilmu yang dibangun berdasarkan logika-logika kedokteran yang berlaku di dunia...

Whatsapp Seminar Memanfaatkan Setting Akses Grup

Tidak banyak yang tahu, kalau grup Whatsapp sekarang bisa diseting agar hanya admin yang boleh kirim pesan di grup. Caranya pun mudah. Sebagai admin,...

Kudis, Penyakit Kulit Klasik yang Masih Mengusik

Kudis yang dalam bahasa medis disebut scabies merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan oleh parasit yang bernama  Sarcoptes Scabeiei varian Hominis. Kudis bisa...

Tumpangsari Melon dan Semangka Sangat Menguntungkan

Pangkalan Bun - Petani melon dan semangka Desa Pasir Panjang RT 04 Arut Selatan Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah, merasa diuntungkan dengan teori barunya....
close