Keluarga Besar Alumni MCOS Bali Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Keluarga Besar Alumni MCOS Bali Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

DENPASAR, WARGASERUJI – Keluarga Besar Alumni Lembaga Dakwah Kampus Muslim  Community of Stikom Bali (MCOS) mengadakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa, Ahad (10/5).

Kegiatan ini merupakan tahun ketujuh diselenggarakan dan dipusatkan di Aula Kampus STIKOM Bali, di Jalan Raya Puputan Renon No. 86 Denpasar. Adapun anak yatim dan dhuafa yang diajak untuk berbuka puasa berjumlah 30 orang dengan rincian 15 orang dari daerah Panjer dan 15 orang dari daerah Monang-Maning.

Acara dimulai setelah shalat Ashar hingga berakhir saat shalat Maghrib berjamaah. Menambah khidmat kegiatan buka puasa dan santunan, agenda ini juga diisi dengan tausiah. Ustadz Heri Hariyadi,Lc didaulat mengisi kegiatan tersebut.

Koordinator Humas Kegiatan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa, Adrian Pratama, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk merekatkan silaturahmi antar alumni MCOS Bali dan momen berbagi terhadap sesama di Bulan Ramadhan.

“Melalui kegiatan ini saya berharap silaturahmi antar Alumni MCOS Bali tetap terjaga. Selain itu juga Bulan Ramadhan bisa menjadi momen untuk berbagi kebaikan khususnya untuk saudara-saudara kita yang kurang beruntung” tandasnya.

Tulisan ini tanggung jawab penulisnya. Isi di luar tanggung jawab Redaksi. Pengaduan: redaksi@seruji.co.id

Artikel Lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TERPOPULER

Kudis, Penyakit Kulit Klasik yang Masih Mengusik

Kudis yang dalam bahasa medis disebut scabies merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan oleh parasit yang bernama  Sarcoptes Scabeiei varian Hominis. Kudis bisa...

PR, Hak atau Kewajiban?

PR, istilah yang sangat familier di telinga anak sekolah. Familiernya sebagai beban, seperti "kewajiban". Sering pula ada hukuman bila tidak mengerjakan, atau hal lain...

Rahasia Terapi Sujok Sehingga Mudah Dipelajari

Prof. Park Jae Woo membuat cara agar orang-orang lebih mudah melakukan terapi sendiri, sehingga menciptakan sistem baru yang menjadi rahasia terapi SuJok.

Jejak Panglima Utar Kumai Mengusir Belanda

Kotawaringin Barat - Sang Proklamator Presiden RI pertama Ir. Suekarno mengatakan jangan sekali-kali meninggalkan sejarah (Jasmerah). Kalimat tersebut menjadi semboyan yang diucapkan oleh para...

Surat Tuhan Kepada Manusia Modern: Pulsar

WARGASERUJI - Al Quran adalah "surat-surat" Tuhan kepada manusia. Diturunkan empat belas abad yang lalu melalui utusan-Nya. Utuh hingga saat ini. Salah satu "surat"...
close