Cara Mudah Keruk Uang Ala Cristiano Ronaldo

Cara Mudah Keruk Uang Ala Cristiano Ronaldo

WARGASERUJI – Orang kalau sudah terkenal, apalagi punya reputasi yang baik, mudah sekali mendatangkan pundi-pundi uang. Hanya unggah satu posting ke Instagram, dibayar miliaran rupiah. Itu cara keruk uang ala Cristiano Ronaldo dan para seleb olahraga lainnya.

Menurut data yang dirilis Hopper dan dikutip dariĀ AS, Ronaldo menjadi orang yang paling tinggi bayarannya per posting di telegram, yakni Rp 13,6 miliar. Tentu posting yang dilakukan bekerjasama dengan pihak lain sebagai bentuk promosi.

Posisi urutan bayaran tertinggi berikutnya diisi oleh pesepakbola. Neymar, Messi, dan pemain yang sudah gantung sepatu tapi masih laris, David Beckam, mengisi urutan selanjutnya.

Bahkan, posisi 10 besar pun rata-rata pesepak bola. Berikut daftar atlet dengan bayaran paling besar di Instagram:

  1. Cristiano Ronaldo – @cristiano Rp 13,6 M
  2. Neymar – @neymarjr Rp 10,1 M
  3. Lionel Messi – @leomessi Rp 9 M
  4. David Beckham – @davidbeckham Rp 4,9 M
  5. LeBron James – @kingjames Rp 3,8 miliar
  6. Ronaldinho – @ronaldinho Rp 3,6 M
  7. Gareth Bale – @garethbale11 Rp 3,05 M
  8. Zlatan Ibrahimovic – @iamzlatanibrahimovic Rp 2,8 M
  9. Virat Kohli – @virat.kohli Rp 2,7 M
  10. Luis Suarez – @luissuarez9 Rp 2,5 M
  11. Conor McGregor – @thenotoriousmma Rp 2,3 M
  12. Mohamed Salah – @mosalah Rp 2,3 M
  13. Stephen Curry – @stephencurry30 Rp 1,98 M
  14. Floyd Mayweather Jr @floydmayweather Rp 1,73 M
  15. Ronda Rousey – @rondarousey Rp 847 juta

Terkenal dan Reputasi Bagus, Pasti Dicari

Tidak mudah menjadi terkenal sekaligus punya reputasi bagus. Banyak orang terkenal, namun karena keburukannya. Orang seperti ini bukan dicari, malah dihindari.

Seringkali inilah yang kurang diperhitungkan orang-orang. Gara-gara melihat mudahnya orang terkenal mendapat uang, mereka mencoba hal-hal yang aneh agar menjadi terkenal. Mungkin bisa jadi terkenal, tapi akan dinilai tak mampu mempengaruhi banyak orang.

Padahal, yang dicari oleh perusahaan-perusahaan pemasang iklan, adalah orang yang mampu mempengaruhi sebanyak mungkin orang untuk tertarik dan menggunakan produk-produk mereka. Dan yang paling mudah mempengaruhi, tentu karena reputasinya.

Ronaldo membuktikan reputasinya sebagai pesepakbola dunia, setelah menorehkan berbagai prestasi. Tidak hanya itu, fenomena Beckham yang masih laris manis menunjukkan bahwa bukan hanya reputasi dunia sepakbola, melainkan juga reputasi sebagai trend-setter dunia fashion atau dunia lainnya, yang akan dilirik.

Bagaimana dengan Anda? Sudahkah membangun reputasi? Sudah terinspirasi cara keruk uang ala Cristiano Ronaldo?

Tulisan ini tanggung jawab penulisnya. Isi di luar tanggung jawab Redaksi. Pengaduan: redaksi@seruji.co.id

Artikel Lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TERPOPULER

Hikmah Dibalik Fitnah

WARGASERUJI - Menulis adalah menyimpan, menyimpan kenangan. Karena menulis adalah mewariskan, mewariskan sejarah. Maka jangan ada dusta di setiap huruf yang ditinggalkan. (eaaa) Apalagi...

Pengobatan Alternatif Totok Punggung, Dilihat dari Sisi Medis

Pada umumnya, dokter segan membicarakan pengobatan alternatif. Hal ini disebabkan ilmu kedokteran merupakan disiplin ilmu yang dibangun berdasarkan logika-logika kedokteran yang berlaku di dunia...

Perasaan Hati dan Ukuran Cinta

Rasa cinta yang mendalam itu sering kali tidak dapat diungkapkan oleh kata-kata, kecuali hanya sebagian kecil saja, namun jika cinta sudah melekat di dalam...

Menggoreng Isu Radikalisme, Tutupi Kehancuran Ekonomi?

Radikalisme memang bukanlah sesuatu yang baru, istilah ini kian populer seiring bertambahnya periode kepemimpinan rezim saat ini. Namun, yang saat ini menjadi pertanyaan adalah apa makna pasti radikalisme dan kemana istilah tersebut disematkan.

INVESTASI BUKAN SOLUSI

Keruhnya sistem perekonomian yang ada saat ini tentu menjadi akar permasalahan bagi setiap orang. Terutama bagi Sarjana muda, yang resah mencari kerja. Lapangan pekerjaan...
close