Sinergitas Babinsa Bersama Tiga Pilar Kebon Manggis Matraman Sukseskan Gerak Jalan Santai

Sinergitas Babinsa Bersama Tiga Pilar Kebon Manggis Matraman Sukseskan Gerak Jalan Santai

oJAKARTA TIMUR, WARGASERUJI – Sinergitas Babinsa Matraman dengan Tiga Pilar Kelurahan Kebon Manggis menyukseskan kegiatan gerak jalan santai di Wilayah RT.08/RW.04 Kebon Manggis, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur. Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT RI ke-74, pada Minggu (04/08/2019).

Koptu Yudi Babinsa Kelurahan Kebon Manggis Koramil 02/Matraman Kodim 0505/JT bersama tiga pilar sukseskan kegiatan gerak jalan santai yang dilaksanakan oleh panitia lomba pengurus RW. 04 yang diikuti oleh seluruh warga dalam rangka mengisi dan memeriahkan HUT RI ke-74.

Mesrarianita SKM, M,Si Lurah Kebon Manggis menyampaikan pengarahannya.

“Giat gerak jalan santai adalah sebagai cara yang dilakukan warga dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. Banyak kegiatan yang dilakukan mulai dari lomba anak anak, remaja dan Lomba khusus orang tua,” ucap Lurah.

“Seperti sekarang ini sinergi tiga pilar yang mengadakan lomba gerak jalan santai bersama warga yang diikuti oleh masyarakat RW.04. Antusias warga menunjukkan kecintaan terhadap NKRI. Hal ini di tunjukkan dengan banyaknya warga yang datang pada lomba gerak jalan santai ini,” tambah Lurah Kebon Manggis.

Sementara itu di tempat yang sama, Babinsa Kebon Manggis menyampaikan harapannya.

“Kepada semua warga yang mengikuti lomba untuk tetap menjaga kekompakan, semangat kerukunan antar warga sebab Indonesia maju di mulai dari lingkungan warga pada tingkat RT/RW dan warga masyarakat yang maju dimulai dari lingkungan keluarga. Oleh karena itu saya selaku Babinsa Kebon Manggis mengajak para warga untuk menjaga keluarga masing-masing, mengarahkan dan mendidik anaknya untuk berbuat yang terbaik untuk lingkungan bangsa dan Negara Indonesia,” tegas Babinsa Kebon Manggis Koptu Yudi. (M.Solichin)

Tulisan ini tanggung jawab penulisnya. Isi di luar tanggung jawab Redaksi. Pengaduan: redaksi@seruji.co.id

Artikel Lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TERPOPULER

Hikmah Dibalik Fitnah

WARGASERUJI - Menulis adalah menyimpan, menyimpan kenangan. Karena menulis adalah mewariskan, mewariskan sejarah. Maka jangan ada dusta di setiap huruf yang ditinggalkan. (eaaa) Apalagi...

Perasaan Hati dan Ukuran Cinta

Rasa cinta yang mendalam itu sering kali tidak dapat diungkapkan oleh kata-kata, kecuali hanya sebagian kecil saja, namun jika cinta sudah melekat di dalam...

Jaringan Irigasi Kota Magelang, Karya Teknologi Peninggalan Belanda

Magelang , Sebentar lagi berulang tahun .11 April  907 ditetapkan sebagai  Hari Jadi Kota Magelang  dan sekarang menginjak tahun ke 1.111.Sungguh usia yang sudah...

Mengenal Pendidikan Vokasi ; Trend Pendidikan Masa Depan

Pendidikan adalah bekal masa depan yang paling utama. Tanpa pendidikan,  orang sulit meraih masa depan yang baik. Sayangnya kebanyakan orang menganggap remeh dengan pendidikannya,...

Mengapa Allah Bertanya Kepada Isa?

Isa dianggap oleh sebagian umat Nashrani sebagai anak Allah, juga disandingkan dalam sesembahan disisi Allah bersama ibunda Maryam. Mengapa Allah bertanya kepada Isa tentang apa yang dilakukan sebagian umat Nashrani itu?
close