Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Tangerang, Ini Pesan Dandim 0510/Tigaraksa

Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Tangerang, Ini Pesan Dandim 0510/Tigaraksa

TIGARAKSA, WARGASERUJI – Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon, SH menghadiri pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Tangerang, Kamis (15/8/2019).

Pengukuhan yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa itu, dilakukan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Kepada Pewarta wargaseruji.com, Dandim Letkol Parada mengatakan, jelang perayaan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 menjadi momentum bagi segenap rakyat Indonesia mengingat perjuangan memerdekakan bangsa ini dari penjajah.

Karenanya, Dandim mengajak seluruh anggota TNI dan jajarannya di Kodim 0510/Tigaraksa serta warga di Kabupaten Tangerang untuk menyemarakkan perayaan kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan.

“Pertama-tama kami mengajak untuk berdo’a bersama secara serentak pada malam jelang 17 Agustus, berdo’a secara khidmat untuk para pahlawan kita yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut Letkol Parada, momentum perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 juga diisi dengan berbagai kegiatan yang dapat memacu suka cita warga.

“Kemerdekaan ini kita nikmati serta harus disyukuri. Tentunya, dengan beragam kegiatan yang semakin memacu rasa nasionalisme kita,” imbuh Dandim.

Dandim juga mengucapkan selamat bertugas kepada 50 anggota Paskibraka Kabupaten Tangerang yang akan mengibarkan dan menurunkan bendera pusaka pada saat upacara 17 Agustus 2019 di lapangan Maulana Yudha Negara di Tigaraksa.

“Momentum pengibaran bendera sangat sakral, karena yang bendera merah putih berkibar berkat perjuangan para perjuang dan pahlawan kita. Selamat bertugas untuk Paskibraka Kabupaten Tangerang,” tutup Dandim 0510/Tigaraksa.

Tulisan ini tanggung jawab penulisnya. Isi di luar tanggung jawab Redaksi. Pengaduan: redaksi@seruji.co.id

Artikel Lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TERPOPULER

Hal ini Wajib Dilakukan Pengendara Bila Mendengar Sirine Ambulance

Share menarik dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wonogiri berupa fliyer himbauan pada pengendara di jalan raya ketika mendengar sirine ambulance di belakang kendaraan kita....

Hikmah Dibalik Fitnah

WARGASERUJI - Menulis adalah menyimpan, menyimpan kenangan. Karena menulis adalah mewariskan, mewariskan sejarah. Maka jangan ada dusta di setiap huruf yang ditinggalkan. (eaaa) Apalagi...

Pengobatan Alternatif Totok Punggung, Dilihat dari Sisi Medis

Pada umumnya, dokter segan membicarakan pengobatan alternatif. Hal ini disebabkan ilmu kedokteran merupakan disiplin ilmu yang dibangun berdasarkan logika-logika kedokteran yang berlaku di dunia...

Orang Bohong Yang Bertobat vs Orang Bohong Yang Keterusan

Menjaga kejujuran sangatlan penting, sedangkan memelihara kebohongan adalah perbuatan jahat yang akan menghancurkan diri sendiri. Orang yang berbohong lantas bertobat dengan cara mengakui kebohongannya dan...

Kudis, Penyakit Kulit Klasik yang Masih Mengusik

Kudis yang dalam bahasa medis disebut scabies merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan oleh parasit yang bernama  Sarcoptes Scabeiei varian Hominis. Kudis bisa...
close