Zero Premanisme, Begini Cara Polsek Tanjung Duren Berantas Preman

Zero Premanisme, Begini Cara Polsek Tanjung Duren Berantas Preman

JAKARTA – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang tertib dan Kondusif, jajaran Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, SIK melakukan Operasi Premanisme.

KAPOLSEK TANJUNG DUREN KOMPOL LAMBE PATABANG BIRANA, SIK MENGATAKAN, PELAKSANAAN OPERASI PREMANISME DILAKUKAN DI WILAYAH HUKUM POLSEK TANJUNG DUREN ANTARA LAIN DI SEPANJANG JALAN TB. ANGKE, WARUNG REMANG-REMANG YANG PERNAH TERJADI PEMAKSAAN DAN JAMBRET, KEMUDIAN PAK OGAH YANG MERESAHKAN PENGENDARA.

“DALAM PELAKSANAAN OPERASI PREMANISME, KAMI MELAKUKAN PEMERIKSAAN DAN PENGGELEDAHAN TERHADAP ORANG YANG DICURIGAI SEBAGAI PELAKU PREMANISME DAN SELANJUTNYA MENGAMANKAN PREMAN-PREMAN YANG MERESAHKAN MASYARAKAT DI SEPANJANG JALAN P. TB. ANGKE JAKARTA BARAT. DARI OPERASI TERSEBUT, TERDAPAT PULUHAN ORANG YANG DIAMANKAN,” TERANG KOMPOL LAMBE, KAMIS (07/11/2019) MALAM.

KAPOLSEK JUGA MENGATAKAN, POLISI MELAKUKAN PENYISIRAN DI TEMPAT YANG TERINDIKASI ADANYA PREMAN. DIA MENYEBUT POLISI AKAN TERUS MELAKUKAN PATROLI KEAMANAN DAN MEMERIKSA SEJUMLAH PREMAN.

“KITA AKAN PERIKSA SECARA SELEKTIF, JIKA TERINDIKASI MELAWAN HUKUM MAKA AKAN KITA PROSES,” UJARNYA.

Lambe menambahkan, polisi bekerja siang-malam untuk menciptakan situasi aman dan razia preman ini merupakan salah satu bentuk pertanggungjawaban Polri kepada masyarakat bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melindungi dan memberikan rasa aman.

“KEGIATAN OPERASI PREMANISME INI MERUPAKAN ATENSI DARI KAPOLRES METRO JAKARTA BARAT KOMBES HENGKI HARYADI, SIK., MH UNTUK MENJADIKAN WILAYAH JAKARTA BARAT BERSIH DARI PREMANISME DAN TIDAK ADA TEMPAT UNTUK PREMANISME (ZERO PREMANISME),” TUTUP KOMPOL LAMBE. (M.SOLICHIN)

Tulisan ini tanggung jawab penulisnya. Isi di luar tanggung jawab Redaksi. Pengaduan: redaksi@seruji.co.id

Artikel Lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TERPOPULER

Pengobatan Alternatif Totok Punggung, Dilihat dari Sisi Medis

Pada umumnya, dokter segan membicarakan pengobatan alternatif. Hal ini disebabkan ilmu kedokteran merupakan disiplin ilmu yang dibangun berdasarkan logika-logika kedokteran yang berlaku di dunia...

Hikmah Dibalik Fitnah

WARGASERUJI - Menulis adalah menyimpan, menyimpan kenangan. Karena menulis adalah mewariskan, mewariskan sejarah. Maka jangan ada dusta di setiap huruf yang ditinggalkan. (eaaa) Apalagi...

Pembubaran PT: Prosedur dan Akibat Hukum Pembubaran Berdasar RUPS

Pada tahun 2007 Audi, Aryanda dan Chico mendirikan sebuah Perseroan Terbatas (PT) dengan nama PT AAC, yang bergerak di bidang perdagangan. Namun karena kesibukan...

Membuat Gula Merah dari Nira Batang Sawit

Ternyata batang kelapa sawit yang telah tumbang dapat diambil niranya untuk dijadikan gula merah, demikian menurut seorang anggota DPRD Kota Dumai dari Partai Gerindra,...

Teknik Tanpa Efek Samping Terapi Warna Ala Sujok

rinsip kerja Sujok adalah melakukan penanganan titik-titik di tangan dan kaki dengan pewarnaan tertentu. Untuk hasil yang lebih maksimal namun masih taraf aman atau tidak beresiko tinggi, bisa ditambah ditempelkan biji-bijian ke titik-titik yang dimaksud.
close