Jaga Kamtibmas, Kapolsek Cengkareng Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Dengan Security dan Linmas

Jaga Kamtibmas, Kapolsek Cengkareng Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Dengan Security dan Linmas

JAKARTA BARAT, WARGASERUJI – Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat bersama tiga pilar menggelar apel bersama security dan Linmas dalam rangka jaga kamtibmas di kawasan 1000 ruko, Cengkareng Jakarta Barat, Rabu (07/08/19) malam.

Kegiatan apel bersama dalam rangka pembinaan dan koordinasi tugas sehari-hari security. Apel bersama tersebut juga dihadiri oleh Camat Cengkareng Ahmad Faqih, Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri SH, MH, Danramil Cengkareng Kapten Inf Sudarsono, Kasubsektor Palem Ipda Erwan, Binmas Aiptu Lukman, Anggota Intelkam Aiptu Kosasih, Ketua RT 13 beserta pengurus, Koordinator security Raji, Security dan Linmas.

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada security dan linmas yang jaga di kawasan 1000 ruko sampai saat ini masih kondusif tidak ada keributan, antara kedua belah pihak.

“Tolong berikan rasa aman kepada warga masyarakat, mengharapkan anggota security linmas tetap kompak karena semua yang ada di sini niatnya mencari kerja untuk keluarga di rumah,” ucap Khoiri.

Dirinya juga menekankan kepada anggota security Linmas agar senantiasa waspada dan tanggap terhadap sekecil apapun gangguan Kamtibmas yang terjadi, dan segera melaporkan kepada Kepolisian jika terjadi gangguan Kamtibmas sekecil apapun.

“Mudah-mudahan pekerjaan bapak menjadi ibadah buat bapak- bapak sekalian karena dengan keberadaan di sini untuk mencari nafkah,” imbuh Kapolsek Cengkareng.

Danramil Cengkareng Kapten Inf Sudarsono mengatakan, kehadiran tiga pilar di hadapan anggota security dan linmas kawasan dengan maksud bertatap muka saja, ia mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak yang menjaga kawasan 1000 ruko.

“Kalau ada masalah silahkan selesaikan dengan baik laporkan secara berjenjang kepada koordinatornya tetap jaga kekompakkan,” kata Danramil 04/Cengkareng.

Sementara itu, arahan dari Camat Cengkareng Ahmad Faqih menyatakan, agar tetap menjaga kebersamaan antara security dan linmas pada intinya bekerja dibidang yang sama memberikan pelayanan kepada masyarakat di tempat yang sama.

“Masalah urusan antara pengurus dengan pengelola ngak usah di pikirkan yang jelas security dan linmas niatnya hanya mencari nafkah untuk keluarganya”, pungkasnya. (M.Solichin)

Tulisan ini tanggung jawab penulisnya. Isi di luar tanggung jawab Redaksi. Pengaduan: redaksi@seruji.co.id

Artikel Lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TERPOPULER

Hikmah Dibalik Fitnah

WARGASERUJI - Menulis adalah menyimpan, menyimpan kenangan. Karena menulis adalah mewariskan, mewariskan sejarah. Maka jangan ada dusta di setiap huruf yang ditinggalkan. (eaaa) Apalagi...

Pendidikan Anak Bermula Dari Rumah

Perlu untuk disadari kalau pendidikan itu tidak harus dan tidak hanya yang berlangsung di ruang kelas atau dari lembaga pendidikan. Keluarga adalah madrasah, rumah...

Cara Mudah Redakan Sakit Gigi dengan Terapi Sujok

Sakit gigi sering datang tiba-tiba dan sangat mengganggu. Kalau posisi jauh dari fasilitas layanan kesehatan atau dalam perjalanan misalnya, sering harus menahan nyeri yang menyebabkan aktifitas terganggu. Sebenarnya ada cara mudah redakan sakit gigi dengan terapi SuJok yang bisa dilakukan sebagai langkah darurat.

Analisis Jual Makanan Lewat Pasar Daring

Makanan khas Jogja apa yang cocok dijual lewat pasar daring (online marketplace)? Apa harus terkenal? Perlu syarat tertentu?

Mengapa Quran Bukan Tulisan di Atas Kertas?

Andai Al Quran diturunkan dengan tulisan di atas kertas, pasti akan menakjubkan. Tapi, mengapa bukan? Kalau pun diturunkan dengan cara menakjubkan, apa kemudian orang-orang kafir itu beriman?
close