Dekat Dengan Semua Kalangan, Dandim Jakarta Pusat Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Ormas PP

Dekat Dengan Semua Kalangan, Dandim Jakarta Pusat Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Ormas PP

JAKARTA PUSAT, WARGASERUJI  – Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat Letkol Inf Wahyu Yudhayana menerima audiensi dari Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) bertempat di Aula Makodim 0501/JP BS, Jl. Selaparang Kav 1 Blok B 11, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat,  Jumat (9/8/2019).

Dalam audiensi ini Dandim didampingi oleh Plt Kasdim Mayor Inf Tody Imansyah, Pasi Ops Mayor Inf Sapto Dwi Priyono, Pasi Ter Kapten Kav Dwi Joko Purnomo dan Dan Unit Intel Kapten Inf Sururi.

Panji Purboyo selaku pimpinan PP menyampaikan maksud dan tujuan bertemu dengan Dandim yaitu untuk membahas rencana penyelenggaraan Musyawarah Cabang (Muscab) PP Jakarta Pusat.

“PP memohon restu Dandim untuk melaksanakan Muscab, agar kegiatan tersebut berjalan lancar guna melakukan reorganisasi di tubuh PP”, jelas Panji.

Dandim menyambut baik penyampaian pimpinan PP seraya memberikan pengarahan kepada PP, untuk menjadi contoh dalam penanganan setiap masalah yang terjadi di masyarakat yaitu mengedepankan hukum dan koordinasi dengan aparat Polres dan Kodim.

“Stabilitas keamanan wilayah di Jakarta Pusat harus dijaga bersama baik unsur tiga Pilar maupun organisasi massa yang berada di Jakarta Pusat,” urai Dandim.

Kodim 0501/JP BS telah melakukan langkah kongkrit dalam membina generasi muda dengan memberikan materi wawasan kebangsaan Pekan Pancasila di sekolah-sekolah Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Dandim sangat berharap PP bisa bersinergi dengan Kodim 0501/JP BS dalam kegiatan ini di masa yang akan datang.

“Pancasila bukan sekedar slogan PP namun dibutuhkan implementasi nyata di lapangan, mari bersatu padu bangun generasi bangsa yang berjiwa Pancasila dan mampu mewujudkan nilai Pancasila dalam setiap sendi kehidupan,” tutup Dandim 0501/JP BS. (M.Solichin)

Tulisan ini tanggung jawab penulisnya. Isi di luar tanggung jawab Redaksi. Pengaduan: redaksi@seruji.co.id

Artikel Lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TERPOPULER

Pengobatan Alternatif Totok Punggung, Dilihat dari Sisi Medis

Pada umumnya, dokter segan membicarakan pengobatan alternatif. Hal ini disebabkan ilmu kedokteran merupakan disiplin ilmu yang dibangun berdasarkan logika-logika kedokteran yang berlaku di dunia...

Menonton Film Wide Awake, Kim Myung Min

Film Wide Awake adalah film asal Korea yang rilis pada tahun 2007 dan dibintangi oleh Kim Myung Min. Film ini bercerita tentang seorang bocah...

Rahasia Terapi Sujok Sehingga Mudah Dipelajari

Prof. Park Jae Woo membuat cara agar orang-orang lebih mudah melakukan terapi sendiri, sehingga menciptakan sistem baru yang menjadi rahasia terapi SuJok.

Membuat Gula Merah dari Nira Batang Sawit

Ternyata batang kelapa sawit yang telah tumbang dapat diambil niranya untuk dijadikan gula merah, demikian menurut seorang anggota DPRD Kota Dumai dari Partai Gerindra,...

Kudis, Penyakit Kulit Klasik yang Masih Mengusik

Kudis yang dalam bahasa medis disebut scabies merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan oleh parasit yang bernama  Sarcoptes Scabeiei varian Hominis. Kudis bisa...
close