Danrem 052/Wkr Kunjungi PT. Sanken, Tekankan Pentingnya Penghijauan

Danrem 052/Wkr Kunjungi PT. Sanken, Tekankan Pentingnya Penghijauan

TANGERANG, WARGASERUJI – Bertempat di PT. SANKEN Argadwija Jl. Cisereh Haur Rt 02/03 Ds. Cukang Galih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Tri Budi Utomo, SE melakukan kunjungan kerja ke manajemen perusahaan tersebut, Selasa (7/8/2019).

Danrem 052/Wkr yang datang bersama Kasilog Korem Letkol Inf Wira Satria, Kapenrem Mayor Inf Nurul Huda, S.Sos, Pasiter Kapten Inf Edy Sisworo Serta Danramil 02/Curug Kapten Arh Ali Sholihin, langsung disambut oleh Bapak Erik Tirtajasa Direktur PT Sanken, Bapak Yusuf Andrianto selaku HRD Manager dan Bapak Fuad Hasim sebagai PPIC Manager.

Dalam kunjungan tersebut, Danrem 052/Wkr mendengarkan paparan dari pihak PT. Sanken mengenai profil perusahaan dan produk-produk yang dihasilkannya.

Selain itu, Danrem juga melakukan penanaman bibit pohon jambu biji di lingkungan perusahaan.

“Langkah ini dilakukan agar lingkungan perusahaan dan sekitarnya tetap indah dan teduh, juga dapat mengurangi polusi udara”, jelas Danrem.

“Kalau sudah nyaman begini, maka etos kerja akan meningkat, lingkungan bertambah asri sehingga penghijauan dan kesehatan bisa terjamin,” tambah Danrem.

Sementara itu Bapak Erik atas nama perusahaan mengucapkan terima kasih kepada Danrem atas kunjungan dan arahan yang diberikannya, “Kami berharap silaturahmi ini dapat berjalan terus, untuk bibit tanaman ini kami akan menjaga dan memeliharanya agar penghijauan lingkungan dapat terjaga,” pungkasnya. (M.Solichin)

Tulisan ini tanggung jawab penulisnya. Isi di luar tanggung jawab Redaksi. Pengaduan: redaksi@seruji.co.id

Artikel Lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TERPOPULER

Hikmah Dibalik Fitnah

WARGASERUJI - Menulis adalah menyimpan, menyimpan kenangan. Karena menulis adalah mewariskan, mewariskan sejarah. Maka jangan ada dusta di setiap huruf yang ditinggalkan. (eaaa) Apalagi...

Perasaan Hati dan Ukuran Cinta

Rasa cinta yang mendalam itu sering kali tidak dapat diungkapkan oleh kata-kata, kecuali hanya sebagian kecil saja, namun jika cinta sudah melekat di dalam...

Jaringan Irigasi Kota Magelang, Karya Teknologi Peninggalan Belanda

Magelang , Sebentar lagi berulang tahun .11 April  907 ditetapkan sebagai  Hari Jadi Kota Magelang  dan sekarang menginjak tahun ke 1.111.Sungguh usia yang sudah...

Mengenal Pendidikan Vokasi ; Trend Pendidikan Masa Depan

Pendidikan adalah bekal masa depan yang paling utama. Tanpa pendidikan,  orang sulit meraih masa depan yang baik. Sayangnya kebanyakan orang menganggap remeh dengan pendidikannya,...

Mengapa Allah Bertanya Kepada Isa?

Isa dianggap oleh sebagian umat Nashrani sebagai anak Allah, juga disandingkan dalam sesembahan disisi Allah bersama ibunda Maryam. Mengapa Allah bertanya kepada Isa tentang apa yang dilakukan sebagian umat Nashrani itu?
close