Sekuel Kedua Film The Power of Love, “Hayya the Movie” Shooting di 212 Mart

Sekuel Kedua Film The Power of Love, “Hayya the Movie” Shooting di 212 Mart

JAKARTA, WARGASERUJI – Film dengan latar belakang Aksi 212 berjudul ‘The Power of Love’ sempat booming dan jadi salah satu film lokal yang paling ditunggu pada tahun 2018 lalu. Film tersebut mengisahkan peristiwa aksi jutaan ummat Islam Indonesia yang berkumpul di Monumen Nasional (Monas) pada 2 Desember 2016 menuntut ditegakkannya keadilan atas penistaan agama Islam yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta masa itu.

Film yang terbilang sukses itu kini sedang disiapkan sekuel keduanya. Mengambil tema yang sama, sekuel “The Power of Love” jilid 2 ini diberi judul “Hayya, The Movie” .

Salah satu lokasi pengambilan gambar film dengan pemeran utama Fauzi Badilla ini, adalah gerai 212 Mart yang terletak di Semplak, Bogor, Jawa Barat.

“Pengambilan gambar sudah dilakukan Kamis kemarin,” ungkap Pengurus KS 212 Pusat, Eka Rusmiyanti, di Jakarta, Jumat (25/1).

Dikisahkan Eka, pengambilan gambar juga melibatkan pemeran figuran yang diambil dari karyawan 212 Mart, selain bintang utama Fauzi Badilla, Adhin Abdul Hakim, dan pemeran lainnya.

Menurut Eka, persiapan lokasi, pemeran kasir, dan figuran lain dilakukan secara singkat, karena jadwal pengambilan gambar yang dimajukan.

“Terima kasih kepada Bpk. Wahyudin dan Bpk. Ayang Virna serta seluruh karyawan gerai 212 Mart,” ujar Eka.

Ia berharap film tersebut memberikan berkah bagi upaya membangun ekonomi ummat dan agar 212 Mart bisa lebih dikenal masyarakat.

“Semoga film ini akan memacu semangat para anggota komunitas KS 212 di seluruh Nusantara dan bahkan di manca negara,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, sebagai perwujudan transformasi semangat aksi 212 di bidang ekonomi, telah lahir gerakan ekonomi ummat yang disatukan dalam Koperasi Syariah 212 (KS 212). KS 212 inilah induk usaha dari gerai 212 Mart yang saat ini telah berdiri ratusan di seluruh Indonesia. (Nico)

Tulisan ini tanggung jawab penulisnya. Isi di luar tanggung jawab Redaksi. Pengaduan: redaksi@seruji.co.id

Artikel Lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TERPOPULER

Hikmah Dibalik Fitnah

WARGASERUJI - Menulis adalah menyimpan, menyimpan kenangan. Karena menulis adalah mewariskan, mewariskan sejarah. Maka jangan ada dusta di setiap huruf yang ditinggalkan. (eaaa) Apalagi...

Perasaan Hati dan Ukuran Cinta

Rasa cinta yang mendalam itu sering kali tidak dapat diungkapkan oleh kata-kata, kecuali hanya sebagian kecil saja, namun jika cinta sudah melekat di dalam...

Jaringan Irigasi Kota Magelang, Karya Teknologi Peninggalan Belanda

Magelang , Sebentar lagi berulang tahun .11 April  907 ditetapkan sebagai  Hari Jadi Kota Magelang  dan sekarang menginjak tahun ke 1.111.Sungguh usia yang sudah...

Mengenal Pendidikan Vokasi ; Trend Pendidikan Masa Depan

Pendidikan adalah bekal masa depan yang paling utama. Tanpa pendidikan,  orang sulit meraih masa depan yang baik. Sayangnya kebanyakan orang menganggap remeh dengan pendidikannya,...

Mengapa Allah Bertanya Kepada Isa?

Isa dianggap oleh sebagian umat Nashrani sebagai anak Allah, juga disandingkan dalam sesembahan disisi Allah bersama ibunda Maryam. Mengapa Allah bertanya kepada Isa tentang apa yang dilakukan sebagian umat Nashrani itu?
close