Ini Arahan Pangdam Jaya Kepada Prajurit Kodim 0510/Tigaraksa

Ini Arahan Pangdam Jaya Kepada Prajurit Kodim 0510/Tigaraksa

oTIGARAKSA, WARGASERUJI – Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH beserta Jajaran Perwira Staf menerima kunjungan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Eko Margiyono, M.A beserta rombongan di Makodim 0510/Tigaraksa, Kamis (25/7). Dalam kesempatan tersebut, disampaikan arahan Pangdam Jaya kepada para prajurit.

Sebelumnya, Pangdam Jaya/Jayakarta menerima laporan dari Komandan Kodim 0510/Trs serta penghormatan dari Danru Jaga Makodim 0510/Tigaraksa.

Pangdam Jaya dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh anggota prajurit, terutama para Babinsa, bahwa selama menjabat Pangdam Jaya tidak pernah melihat adanya pelanggaran yang berasal dari anggota Kodim 0510/Tigaraksa.

Selaku Panglima Kodam Jaya/Jayakarta, memberi arahan terkait penggunaan media sosial agar jangan mudah terpancing sehingga memperkeruh hubungan dengan orang lain.

“Manfaatkan medsos yang berkembang seperti zaman sekarang ini dengan baik, jangan terpancing dan membuat suasana yang kurang bersahabat dengan orang lain, karena kurangnya pengetahuan sehingga anda sendiri akan di jerat dengan UU ITE, akibat ulah anda sendiri yang membuat berita hoax ,” ujar Pangdam.

Ada temuan yang akhir-akhir ini ramai di masyarakat yaitu LGBT, jangan sampai anggota Kodam Jaya Khususnya Anggota Kodim 0510/Trs termasuk di dalamnya, hindari hal-hal yang seperti itu, sangat memalukan,” tegas Pangdam.

“Terutama narkoba, saya sangat tidak toleransi kepada pemakai apalagi pengedarnya, silahkan kalau anda mau coba-coba, saya pecat, itu akan selalu saya ingat sampai kapanpun,” tambah Pangdam.

“Kami doakan semoga Kodim 0510/Trs menjadi yang terbaik pada saat lomba TMMD ke-105 di Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang,” ucapan harapan disela-sela arahan Pangdam Jaya.

“Perlu diingat untuk anggota yang mendekati pensiun, dari sekarang supaya dipersiapkan dengan matang. Kalau anda jadi security, pasti selalu dimarahi sama pimpinanmu, tapi kalau Anda berdagang atau bertani, siapa berani memarahi Anda, karena Anda bosnya sendiri. Jaga kesehatan, bina keluarga dan rumah tangga yang baik,” pungkas Pangdam.

Kegiatan kunjungan Pangdam Jaya/Jayakarta yang sangat singkat ini , banyak hikmah yang perlu dambil bersama, supaya semuanya bisa melangkah dengan pasti dan terarah, agenda berjalan dengan aman dan tertib. (M.Solichin)

Tulisan ini tanggung jawab penulisnya. Isi di luar tanggung jawab Redaksi. Pengaduan: redaksi@seruji.co.id

Artikel Lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TERPOPULER

Hikmah Dibalik Fitnah

WARGASERUJI - Menulis adalah menyimpan, menyimpan kenangan. Karena menulis adalah mewariskan, mewariskan sejarah. Maka jangan ada dusta di setiap huruf yang ditinggalkan. (eaaa) Apalagi...

Perasaan Hati dan Ukuran Cinta

Rasa cinta yang mendalam itu sering kali tidak dapat diungkapkan oleh kata-kata, kecuali hanya sebagian kecil saja, namun jika cinta sudah melekat di dalam...

Jaringan Irigasi Kota Magelang, Karya Teknologi Peninggalan Belanda

Magelang , Sebentar lagi berulang tahun .11 April  907 ditetapkan sebagai  Hari Jadi Kota Magelang  dan sekarang menginjak tahun ke 1.111.Sungguh usia yang sudah...

Mengenal Pendidikan Vokasi ; Trend Pendidikan Masa Depan

Pendidikan adalah bekal masa depan yang paling utama. Tanpa pendidikan,  orang sulit meraih masa depan yang baik. Sayangnya kebanyakan orang menganggap remeh dengan pendidikannya,...

Mengapa Allah Bertanya Kepada Isa?

Isa dianggap oleh sebagian umat Nashrani sebagai anak Allah, juga disandingkan dalam sesembahan disisi Allah bersama ibunda Maryam. Mengapa Allah bertanya kepada Isa tentang apa yang dilakukan sebagian umat Nashrani itu?
close