Danrem 052/Wijayakrama Kunjungi Rumah Duka Alm. Pelda Saifudin

Danrem 052/Wijayakrama Kunjungi Rumah Duka Alm. Pelda Saifudin

JAKARTA BARAT, WARGASERUJI – Wujud Kepedulian Danrem 052/Wijayakrama dibuktikan dengan kunjungi rumah duka anggotanya yang meninggal karena sakit, di RSPAD Gatot Soebroto, Sabtu (3/8/2019).

Seperti yang terlihat pada hari Senin (5/8/2019), Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, S.E., yang didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 052/Wkr Ny. Rahma Dewi Suryantari menyambangi rumah keluarga Almarhum Pelda Saifudin anggota Kodim 0503/Jakarta Barat yang meninggal dunia karena sakit di Jl. Bambu 2 RT.08/RW.06 Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat.

Kedatangan Danrem 052/Wkr disambut oleh istri almarhum Ibu Susiliyanah, H. Sopyan, Sdr. Yudi Sarip dan Sdr. Lamin sebagai perwakilan keluarga besar almarhum yang didampingi oleh Danramil 07/Kembangan Kapten Inf Missin MD dan Ibu Dandim 0503/Jakarta Barat.

“Kami atas nama satuan dan keluarga besar Korem 052/Wkr turut berduka cita, Kita harus bersabar, sebagai umat manusia harus siap karena semua akan kembali kepada yang Maha Kuasa,” ujarnya di rumah duka.

“Pangdam Jaya/Jayakarta juga menitipkan salam turut berduka cita atas meninggalnya almarhum,” tambah Danrem.

Di akhir percakapan Danrem menyampaikan pesan-pesannya.

“Agar tetap sehat kita jaga pola makan kita, perbanyak minum air hangat. Untuk Putri almarhum perbanyak berdo’a, jadilah anak yang sholehah, kita do’akan orang tua kita yang sudah tidak ada agar di akhirat diberikan hidup yang tenang,” tutup Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, S.E. (M.Solichin)

Tulisan ini tanggung jawab penulisnya. Isi di luar tanggung jawab Redaksi. Pengaduan: redaksi@seruji.co.id

Artikel Lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TERPOPULER

Hikmah Dibalik Fitnah

WARGASERUJI - Menulis adalah menyimpan, menyimpan kenangan. Karena menulis adalah mewariskan, mewariskan sejarah. Maka jangan ada dusta di setiap huruf yang ditinggalkan. (eaaa) Apalagi...

Perasaan Hati dan Ukuran Cinta

Rasa cinta yang mendalam itu sering kali tidak dapat diungkapkan oleh kata-kata, kecuali hanya sebagian kecil saja, namun jika cinta sudah melekat di dalam...

Jaringan Irigasi Kota Magelang, Karya Teknologi Peninggalan Belanda

Magelang , Sebentar lagi berulang tahun .11 April  907 ditetapkan sebagai  Hari Jadi Kota Magelang  dan sekarang menginjak tahun ke 1.111.Sungguh usia yang sudah...

Mengenal Pendidikan Vokasi ; Trend Pendidikan Masa Depan

Pendidikan adalah bekal masa depan yang paling utama. Tanpa pendidikan,  orang sulit meraih masa depan yang baik. Sayangnya kebanyakan orang menganggap remeh dengan pendidikannya,...

Mengapa Allah Bertanya Kepada Isa?

Isa dianggap oleh sebagian umat Nashrani sebagai anak Allah, juga disandingkan dalam sesembahan disisi Allah bersama ibunda Maryam. Mengapa Allah bertanya kepada Isa tentang apa yang dilakukan sebagian umat Nashrani itu?
close