Babinsa Abdur Rohman dan Mitra Jaya Koramil 03/GP Pasang Bendera dan Umbul-umbul

Babinsa Abdur Rohman dan Mitra Jaya Koramil 03/GP Pasang Bendera dan Umbul-umbul

JAKARTA BARAT, WARGASERUJI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019, Koramil 03/Grogol Palmerah Kodim 0503/Jakarta Barat mempercantik lingkungan dalam dan luar sekitar Makoramil 03/GP dengan pasang bendera dan umbul-umbul, Rabu malam (31/07/2019).

Sertu Abdur Rohman yang sedang piket memimpin pemasangan bendera dan umbul-umbul yang dibantu oleh mitra binaan, anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP.

Menurut Sertu Abdur Rohman, pemasangan bendera dan umbul-umbul ini sebagai bentuk penghormatan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI.

“Alhamdulillah, Koramil 03/GP sudah semarak dengan bendera dan umbul-umbul, ini adalah salah satu bentuk mengisi dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019,” jelas Sertu Abdur Rohman.

“Kegiatan pemasangan bendera dan umbul-umbul ini dibantu oleh para anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP secara bergotong royong dan kebersamaan,” pungkas Sertu Abdur Rohman yang sehari-harinya bertugas sebagai Babinsa Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Tampak terlihat jalan lingkungan menuju Makoramil 03/GP yang terletak di Jalan Anggrek Garuda V Blok E No. 7 RT.005/RW.02, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat ini begitu semarak dan berwarna. Sehingga Koramil 03/GP turut serta menyambut dan memarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74. (M.Solichin)

Tulisan ini tanggung jawab penulisnya. Isi di luar tanggung jawab Redaksi. Pengaduan: redaksi@seruji.co.id

Artikel Lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TERPOPULER

Hikmah Dibalik Fitnah

WARGASERUJI - Menulis adalah menyimpan, menyimpan kenangan. Karena menulis adalah mewariskan, mewariskan sejarah. Maka jangan ada dusta di setiap huruf yang ditinggalkan. (eaaa) Apalagi...

Perasaan Hati dan Ukuran Cinta

Rasa cinta yang mendalam itu sering kali tidak dapat diungkapkan oleh kata-kata, kecuali hanya sebagian kecil saja, namun jika cinta sudah melekat di dalam...

Jaringan Irigasi Kota Magelang, Karya Teknologi Peninggalan Belanda

Magelang , Sebentar lagi berulang tahun .11 April  907 ditetapkan sebagai  Hari Jadi Kota Magelang  dan sekarang menginjak tahun ke 1.111.Sungguh usia yang sudah...

Mengenal Pendidikan Vokasi ; Trend Pendidikan Masa Depan

Pendidikan adalah bekal masa depan yang paling utama. Tanpa pendidikan,  orang sulit meraih masa depan yang baik. Sayangnya kebanyakan orang menganggap remeh dengan pendidikannya,...

Mengapa Allah Bertanya Kepada Isa?

Isa dianggap oleh sebagian umat Nashrani sebagai anak Allah, juga disandingkan dalam sesembahan disisi Allah bersama ibunda Maryam. Mengapa Allah bertanya kepada Isa tentang apa yang dilakukan sebagian umat Nashrani itu?
close