Wisata Rally dan Ketangkasan Offroad Meriahkan HUT Akpol Semarang

Wisata Rally dan Ketangkasan Offroad Meriahkan HUT Akpol Semarang

Dalam rangka memperingati hari jadi Akademi Kepolisian ke 72, Akpol Semarang bersama dengan IMI, IOF serta Komunitas Land Cruiser Semarang Raya mengadakan acara keren bertajuk Wisata Rally 2018. Namun tak sekedar wisata rally biasa,  kali ini  pihak panitya juga memasukkan kegiatan kegiatan yang memberikan manfaat lebih bagi masyarakat luas,  diantaranya adalah kegiatan penyuluhan Safety Riding di dua SMA ternama di Semarang, yakni SMA 3 dan SMA 5 Semarang.

Perhelatan akbar yang dihadiri pecinta Jeep Land Cruiser dan jenis jeep lainnya ini diselenggarakan selama dua hari berturut turut (27-28 Oktober 2018).

Menurut  Gubernur Akpol, Irjen Pol Dr.Drs. H.Rycko Amelza Dahnil, S.I.K, M.si, kegiatan peringatan Hari ulang tahun Akpol tahun ini terbilang istimewa karena seluruh peserta yang hadir turut serta dilibatkan dalam kegiatan kegiatan bakti sosial untuk masyarakat sekitar Semarang.

Pada hari kedua (Minggu 28/10/2018) akan diadakan uji tangkas offroad untuk menunjukkan kemampuan peserta dalam menaklukan medan offroad.

Rencananya, kegiatan selama dua hari ini akan ditutup dengan kegiatan hiburan dan pembagian door prize di lapangan Bhayangkara Semarang.

Dirgahayu ke 72 Akademi Kepolisian Semarang.

Tulisan ini tanggung jawab penulisnya. Isi di luar tanggung jawab Redaksi. Pengaduan: redaksi@seruji.co.id

Artikel Lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TERPOPULER

Hikmah Dibalik Fitnah

WARGASERUJI - Menulis adalah menyimpan, menyimpan kenangan. Karena menulis adalah mewariskan, mewariskan sejarah. Maka jangan ada dusta di setiap huruf yang ditinggalkan. (eaaa) Apalagi...

Pengobatan Alternatif Totok Punggung, Dilihat dari Sisi Medis

Pada umumnya, dokter segan membicarakan pengobatan alternatif. Hal ini disebabkan ilmu kedokteran merupakan disiplin ilmu yang dibangun berdasarkan logika-logika kedokteran yang berlaku di dunia...

Perasaan Hati dan Ukuran Cinta

Rasa cinta yang mendalam itu sering kali tidak dapat diungkapkan oleh kata-kata, kecuali hanya sebagian kecil saja, namun jika cinta sudah melekat di dalam...

Menggoreng Isu Radikalisme, Tutupi Kehancuran Ekonomi?

Radikalisme memang bukanlah sesuatu yang baru, istilah ini kian populer seiring bertambahnya periode kepemimpinan rezim saat ini. Namun, yang saat ini menjadi pertanyaan adalah apa makna pasti radikalisme dan kemana istilah tersebut disematkan.

INVESTASI BUKAN SOLUSI

Keruhnya sistem perekonomian yang ada saat ini tentu menjadi akar permasalahan bagi setiap orang. Terutama bagi Sarjana muda, yang resah mencari kerja. Lapangan pekerjaan...
close