close

Surabaya Rasa Jepang

Bunga Sakura tahun ini kembali bermekaran di Surabaya. Tepatnya pohon Tabebuia yang berbunga lebat menyerupai bunga Sakura di negeri Jepang. Kabarnya, pohon tersebut ditanam Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini pertama kali tujuh tahun lalu di beberapa titik di Surabaya.

Sakura Surabaya bermekaran sekitar bulan Oktober-November setiap tahun. Melihat bunga Tabebuia yang bermekaran membuat Surabaya berasa seperti di Jepang.

Tahun lalu, Sakura Surabaya yang bermekaran bisa anda lihat sejak anda memasuki gerbang Kota Surabaya di Jalan Ahmad Yani.

Memasuki kota lewat bundaran Waru, anda disambut pohon yang sedang bermekaran dengan bunga berwarna pink dan putih di sepanjang jalan. Terus ke tengah kota, keindahan bunga Tabebuia dapat dinikmati di Jalan Raya Darmo, Embong Malang, Taman Surya, Keputeran, Urip Simoharjo, dan di beberapa jalan di pinggir kota seperti di Keputih.

Sementara tahun ini saya telah menikmatinya di sepanjang jalan A. Yani.

Maka, jika Anda berencana ke Surabaya, jangan ditunda! Supaya bisa menikmati indahnya Sakura Surabaya.

Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Dyah Sujiatihttp://dyahsujiati.wordpress.com
Owner D-Jewelry. So, Lifelong learner ^_^
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

Loading...

TANGGAPAN TERBANYAK

pubsec

Ngerumpi tentang Sektor Publik

TERPOPULER