close

Wisata Rally dan Ketangkasan Offroad Meriahkan HUT Akpol Semarang

Dalam rangka memperingati hari jadi Akademi Kepolisian ke 72, Akpol Semarang bersama dengan IMI, IOF serta Komunitas Land Cruiser Semarang Raya mengadakan acara keren bertajuk Wisata Rally 2018. Namun tak sekedar wisata rally biasa,  kali ini  pihak panitya juga memasukkan kegiatan kegiatan yang memberikan manfaat lebih bagi masyarakat luas,  diantaranya adalah kegiatan penyuluhan Safety Riding di dua SMA ternama di Semarang, yakni SMA 3 dan SMA 5 Semarang.

Perhelatan akbar yang dihadiri pecinta Jeep Land Cruiser dan jenis jeep lainnya ini diselenggarakan selama dua hari berturut turut (27-28 Oktober 2018).

Menurut  Gubernur Akpol, Irjen Pol Dr.Drs. H.Rycko Amelza Dahnil, S.I.K, M.si, kegiatan peringatan Hari ulang tahun Akpol tahun ini terbilang istimewa karena seluruh peserta yang hadir turut serta dilibatkan dalam kegiatan kegiatan bakti sosial untuk masyarakat sekitar Semarang.

Pada hari kedua (Minggu 28/10/2018) akan diadakan uji tangkas offroad untuk menunjukkan kemampuan peserta dalam menaklukan medan offroad.

Rencananya, kegiatan selama dua hari ini akan ditutup dengan kegiatan hiburan dan pembagian door prize di lapangan Bhayangkara Semarang.

Dirgahayu ke 72 Akademi Kepolisian Semarang.

Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Tanty Pranawisanti
Pekerja sosial aktif di beberapa organisasi kemanusiaan.
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

Loading...

TANGGAPAN TERBANYAK

pubsec

Ngerumpi tentang Sektor Publik

TERPOPULER