YOGYAKARTA– Gunung kidul beberapa tahun belakangan telah menjadi hits destinasi wisata di Yogyakarta, keindahan dan keelokan pantai-pantai di Gunung Kidul menjadi daya pikat para wisatawan.

Dengan membayar tiket masuk Rp 10.000,- saja Anda akan mendapatkan keindahan berpuluh pantai dengan karakteristik masing-masing yang menakjubkan.

Watu kodok salah satu destinasi pantai indah yang akan Anda nikmati selain pantai lain yang sudah nge-hits duluan seperti Indrayanti, Baron,dan Kukup.

Pantai Watu Kodok ini terletak tak begitu jauh dari pantai Baron dan Kukup sekitar 2-3 km saja, Pantai ini masih tergolong baru masih sepi pengunjung dan akses jalannya masih belum begitu bagus namun keindahannya tak perlu diragukan lagi.

Pantai Watu Kodok salah satu pantai di Gunung Kidul yang berkarakteristik memiliki pasir putih dengan garis pantai yang relatif tidak terlalu panjang dan dikelilingi bukit-bukit yang menghijau, dengan deburan ombak biru yang siap memandikan tubuh Anda.

Di sepanjang garis pantai ini ada beberapa titik yang disewakan sebagai camping ground, cukup membayar sekitarĀ  Rp 60.000 sudah termasuk biaya kebersihan Anda dapat menikmati bermalam dipantai ini.

Untuk keperluan makan, minum dan mandi untuk membilas badan, Anda tak perlu kawatir, disekitar pantai sudah ada beberapa warung yang menyediakan berbagai makanan, fasilitas kamar mandi, dan tempat sholat.

Bagi Anda yang anti mainstream Pantai Watu Kodok menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi bila berwisata ke Gunung Kidul, Yogyakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

BACA JUGA

TULISAN WARGA TERBARU

Apakah Berita Ini Benar? Mohon konfirmasinya!

Kemudahan di bidang teknologi informasi membawa implikasi mudahnya seseorang menyebarkan pesan apapun yang ia terima. Apakah pesan tersebut benar, valid, dan dapat dipertanggungjawabkan dunia...

Ilmu Tafsir Tingkat Dasar : Fardhu Ain Bagi Muslim

Al Quran diturunkan kepada manusia sebagai petunjuk hidup, sekaligus pembeda (Furqon). Petunjuk bagi orang-orang yang bertaqwa, dan pembeda antara orang yang beriman dengan orang...

Bandara Baru A. Yani Semarang Disiapkan Menyambut Mudik Lebaran

Tidak sampai sebulan lagi lebaran tiba. Bandara A.Yani Semarang terus berbenah menyiapkan fasilitas yang layak untuk bandara baru yang tidak jauh letaknya di belakang...
loading...