Ibu adalah madrasah untuk anak-anaknya, maka sudah selayaknya seorang ibu untuk terus belajar dengan mengupgrade pengetahuannya sehingga tidak ketinggalan informasi yang sedang in saat ini.

Selain itu, dengan perkembangan teknologi yang sudah semakin cepat ini, seorang ibu juga di tuntut untuk “melek” teknologi. Kegaptekan adalah suatu kekurangan yang harus segera ibu tutupi dengan cara membaca dan mempelajari teknologi seperti apa yang sedang berkembang saat ini.

Di era online saat ini, seorang ibu masa kini di tuntut untuk aktif bersosial media. Tapi tentu saja bersosmed yang positif. Ilmu sangat mudah didapatkan dengan bergabung berbagai komunitas yang sesuai dengan visi misi hidup yang ingin dicapai.

Apabila butuh informasi mengenai parenting, ibu bisa searching grup parenting yang ada di sosmed ataupun di aplikasi-aplikasi komunikasi seperti telegram, whatsapp dan lain sebagainya. Tentunya dengan mencari tahu terlebih dulu siapa pendirinya dan seperti apa profilnya.

Atau saat butuh kursus atau pelatihan pun saat ini banyak yang membuka infonya via sosial media atau internet. Kursus atau pelatihan online tersebut bisa berupa grup-grup kelas ataupun webinar. Jadi belajarpun bisa jauh lebih mudah, fleksibel dan lebih ekonomis juga tentunya.

Dan untuk memulai itu semua, dibutuhkan pengetahuan mendasar bagaimana bergadget ria sesuai kebutuhan tanpa mengabaikan hak anak tentunya.

Selamat Belajar!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

BACA JUGA

TULISAN WARGA TERBARU

Apakah Berita Ini Benar? Mohon konfirmasinya!

Kemudahan di bidang teknologi informasi membawa implikasi mudahnya seseorang menyebarkan pesan apapun yang ia terima. Apakah pesan tersebut benar, valid, dan dapat dipertanggungjawabkan dunia...

Ilmu Tafsir Tingkat Dasar : Fardhu Ain Bagi Muslim

Al Quran diturunkan kepada manusia sebagai petunjuk hidup, sekaligus pembeda (Furqon). Petunjuk bagi orang-orang yang bertaqwa, dan pembeda antara orang yang beriman dengan orang...

Bandara Baru A. Yani Semarang Disiapkan Menyambut Mudik Lebaran

Tidak sampai sebulan lagi lebaran tiba. Bandara A.Yani Semarang terus berbenah menyiapkan fasilitas yang layak untuk bandara baru yang tidak jauh letaknya di belakang...
loading...