Pulang Pisau – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Bereng Rambang Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah, Jum’at (18/5) mengakibatkan satu penumpang bersimbah darah dan kritis.

“Itu mertua si sopir, keadaannya sangat kritis karena banyak darah keluar,” ucap Cece, pengendara mobil lain yang ikut mengevakuasi korban melalui sambungan telephon cellulernya.

Menurut informasi yang dihimpun Cece di lapangan, mobil jenis Hilux dobel kabin dikendarai sopir bersama mertuanya melaju kencang. Karena jalan menikung, sopir lepas kendali akhirnya mobil itu terbalik.

“Mobilnya membawa minyak solar. Kecelakaan di Habungen SP3 daerah Bawan Tambang Emas. Warga ada yang kenal kalau itu mertuanya. Tapi nama dan orang mana, dia tidak tahu,” lanjutnya.

Korban yang belum diketahui identitasnya secara pasti tersebut akhinya dilarikan ke RSUD setempat guna menjalani perawatan dan mendapatkan pertolongan medis. Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak terkait atas peristiwa kecelakaan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

BACA JUGA

TULISAN WARGA TERBARU

Peresmian Pondok Pesantren dan SMP Alam Bina Insan Pangkalan Bun

Kotawaringin Barat - Fasilitas Pendidikan di Kabupaten Kotawaringin Barat kini semakin bertambah dengan diresmikannya Pondok Pesantren Plus SMP Alam Bina Insan, Jum'at Sore (26/5/2018). Kompleks...

Politik Santun Ala PH Malaysia

BUKIT MERTAJAM - Pakatan Harapan (PH) Malaysia menggunakan politik santun dalam menjalankan pemerintahan setelah meraih kemenangan mutlak dalam pemilu Malaysia baru-baru ini. PH meminta...

Turki Salurkan Bantuan Ramadhan Untuk Rohingya

ANKARA - Turkiye Diyanet Foundation (TDV), sebuah yayasan keagamaan di Turki menyalurkan bantuan kepada Muslim Rohingya di Myanmar selama bulan Ramadhan. Paket-paket bantuan yang...
loading...