Zaman sekarang, seorang da’i harus memahami bagaimana dakwah di era sosmed. IKADI melalui silatnas kali ini, punya ide dan gagasan untuk mengisi ruang dakwah yang sangat luas ini.

Nampak di hari kedua silatnas (3/3), ada topik bahasan yang menarik, “Urgensi Dakwah Via Media Sosial”. Materi tersebut disampaikan langsung oleh wakil sekjen IKADI, Arief Mustain.

Poin-poin penting yang disampaikan diantaranya, memahami dakwah di era sosmed, pentingnya literasi sosmed bagi da’i dan tata kelola sosmed di IKADI. “Penguatan literasi sosmed bagi da’i dan tata kelola sosmed di lingkungan IKADI, sangat perlu ditingkatkan”, jelas Arief.

“Para da’i IKADI harus memahami betul dakwah di era sosmed. Era sekarang adalah era ulama dengan santri followers di medsos”, paparnya.

“Petunjuk teknis penggunaan sosmed berikut alat ukur, evaluasi dan tindak lanjutnya kita detailkan di forum silatnas ini”, ajakannya yang disamput antusias perserta silatnas yang hadir dari berbagai propinsi se-Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

BACA JUGA

TULISAN WARGA TERBARU

Peresmian Pondok Pesantren dan SMP Alam Bina Insan Pangkalan Bun

Kotawaringin Barat - Fasilitas Pendidikan di Kabupaten Kotawaringin Barat kini semakin bertambah dengan diresmikannya Pondok Pesantren Plus SMP Alam Bina Insan, Jum'at Sore (26/5/2018). Kompleks...

Politik Santun Ala PH Malaysia

BUKIT MERTAJAM - Pakatan Harapan (PH) Malaysia menggunakan politik santun dalam menjalankan pemerintahan setelah meraih kemenangan mutlak dalam pemilu Malaysia baru-baru ini. PH meminta...

Turki Salurkan Bantuan Ramadhan Untuk Rohingya

ANKARA - Turkiye Diyanet Foundation (TDV), sebuah yayasan keagamaan di Turki menyalurkan bantuan kepada Muslim Rohingya di Myanmar selama bulan Ramadhan. Paket-paket bantuan yang...
loading...