Padang – Sebuah mobil Toyota Agya warna hitam ringsek ditabrak keretapi si Binuang, di Alai Parak Kopi, Kota Padang, Rabu, 2/5/2018 sekitar pukul 18.00 WIB.

Mobil dengan nomor Polisi BA 1124 XY yang dikendarai oleh Ichsan Tio Gumelar itu melintas dari arah Simpang Haru.  Sampai diperlintasan,    mobil naas itu ditabrak keretapi.

Seorang saksi mata mengatakan, sebelum kecelakaan tersebut warga sekitar lokasi kejadian sempat berteriak memperingatkan pengemudi bahwa ada keretapi yang akan melintas.  Namun pengemudi tidak mendengar dan keretapi menghantam mobil tersebut.  Mobil terpental sejauh 10 meter dan menghantam tiang listrik  disekitar lokasi.

“Kami sudah berteriak agar pengendara mobil itu menghindar karena ada Kereta yang lewat, tetapi sepertinya tidak terdengar oleh pengendara itu,” ujar seorang saksi mata,Yendi (35 th).

Bagian depan dan belakang mobil ringsek, sementara pengendara dan dua orang penumpang dalam keadaan luka yang cukup parah.

Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya melakukan evakuasi terhadap mobil, sementara seluruh korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

“Korban dan mobilnya sudah kami amankan, mudah-mudahan korban tidak terlalu parah,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

BACA JUGA

TULISAN WARGA TERBARU

Apakah Berita Ini Benar? Mohon konfirmasinya!

Kemudahan di bidang teknologi informasi membawa implikasi mudahnya seseorang menyebarkan pesan apapun yang ia terima. Apakah pesan tersebut benar, valid, dan dapat dipertanggungjawabkan dunia...

Ilmu Tafsir Tingkat Dasar : Fardhu Ain Bagi Muslim

Al Quran diturunkan kepada manusia sebagai petunjuk hidup, sekaligus pembeda (Furqon). Petunjuk bagi orang-orang yang bertaqwa, dan pembeda antara orang yang beriman dengan orang...

Bandara Baru A. Yani Semarang Disiapkan Menyambut Mudik Lebaran

Tidak sampai sebulan lagi lebaran tiba. Bandara A.Yani Semarang terus berbenah menyiapkan fasilitas yang layak untuk bandara baru yang tidak jauh letaknya di belakang...
loading...