Kajian Islam Dan Peradaban Yang diselenggarakan oleh Aliansi Umat Islam Kalimantan Timur Hari Ahad (04/03) mengangkat tema “Ulama Diburu Siapa Yang Bela?”. Melihat fenomena maraknya orang Gila Yang menyerang para Kyai Dan Ulama saat ini membuat resah Umat Islam.

Apakah ada pembungkaman terhadap Alim Ulama? Harus Ada kejernihan dengan adanya kasus Yang menimpa para Ulama saat ini, melihat pola Yang sama Yang pernah terjadi terulang kembali saat ini.

“Kalau Ada orang Gila atau gangguan mental, sudah sejak 2011 Saya sudah dibunuh duluan” ucap Habib Alwi Hamid Baraqbah. Beliau sering memberi Makanan atapun sejumlah uang pada orang Gila di dekat kediamannya.

Yang terpenting adalah siapa dalang dibalik fenomena ini. “Fenomena ini muncul setelah adanya gerakan 212, setelah Umat Islam bangkit untuk membela agamanya” lanjut Habib Alwi.

Ulama Dan Umara adalah penopang tegaknya suatu Negara, tentu dihadapan Umara mereka lah yang berani mengungkapkan Yang bathil itu bathil walaupun ancaman kematian sudah menanti. Ulama adalah orang Yang hanya takut kepada Allah tidak pada Yang lain apalagi pada Penguasa.

Hanya dengan Islam Akan terwujud Negara Baldatun Thoyyibatun Warobbub Ghofur. Negeri Yang makmur Dan Sejahtera, rahmatan lil alaamiin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

BACA JUGA

TULISAN WARGA TERBARU

Apakah Berita Ini Benar? Mohon konfirmasinya!

Kemudahan di bidang teknologi informasi membawa implikasi mudahnya seseorang menyebarkan pesan apapun yang ia terima. Apakah pesan tersebut benar, valid, dan dapat dipertanggungjawabkan dunia...

Ilmu Tafsir Tingkat Dasar : Fardhu Ain Bagi Muslim

Al Quran diturunkan kepada manusia sebagai petunjuk hidup, sekaligus pembeda (Furqon). Petunjuk bagi orang-orang yang bertaqwa, dan pembeda antara orang yang beriman dengan orang...

Bandara Baru A. Yani Semarang Disiapkan Menyambut Mudik Lebaran

Tidak sampai sebulan lagi lebaran tiba. Bandara A.Yani Semarang terus berbenah menyiapkan fasilitas yang layak untuk bandara baru yang tidak jauh letaknya di belakang...
loading...