Pilot Keren Prabowo Sandi Beraksi di Sulsel

Pilot Keren Prabowo Sandi Beraksi di Sulsel

BANTAENG, WARGASERUJI – Para pilot yang tergabung dalam kelompok relawan, Pilot Keren Prabowo-Sandi menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis di Dusun Jannayya, Desa Barua, kecamatan Eremerada, Bantaeng, Sulsel.

Kegiatan yang diadakan relawan pendukung paslon nomor urut 02 ini, dihadiri kurang lebih 100 masyarakat kurang mampu.

Pilot Keren Prabowo-Sandi kali ini berkolaborasi denga Gerakan Milenial Indonesia Sulawesi Selatan dalam menjalankan kegiatannya.

Menurut perwakilan Pilot Keren Prabowo-Sandi di Sulsel, Reza, kegiatan bakti sosial untuk masyarakat miskin ini dimaksudkan untuk menjaring suara lebih banyak untuk Prabowo-Sandi. Terutama dari kalangan grass root.

Melalui kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis, diharapkan masyarakat kelas bawah bisa terbantu dan memahami bahwa Prabowo-Sandi sangat peduli dengan rakyat kecil.

Sementara Ketua Umum Pilot Keren Prabowo Sandi, Captain Rudy Rooroh mengatakan, bahwa Pilot Keren Prabowo-Sandi akan selalu menjadikan masyarakat desa dan pelosok sebagai sasaran untuk berkegiatan mensosialisasikan visi misi Prabowo-Sandi.

“Karena suara masyarakat di pedesaan sangat besar dan mereka butuh untuk dirangkul dan diberi informasi yang benar tentang visi misi Prabowo Sandi yang sangat peduli dengan tingkat kesejahteraan mereka,” kata Rudy.

Prabowo-Sandi sendiri. menurut Rudy, memiliki komitmen yang jelas bahwa apabila terpilih akan berusaha memberikan kesejahteraan yang merata agar Indonesia Adil Makmur tercapai.

Pilot Keren Prabowo Sandi adalah kelompok relawan pendukung Prabowo-Sandi yang terdiri dari pilot pilot aktif dan non aktif yang tergabung dalam berbagai maskapai, baik nasional maupun internasional.

Pilot Keren Prabowo-Sandi dibawah kepemimpina Captain Rudy Rooroh telah memiliki anggota yang tersebar di seluruh Indonesia dan senantiasa aktif melakukan kegiatan untuk kemenangan Prabowo Sandi.

Tulisan ini tanggung jawab penulisnya. Isi di luar tanggung jawab Redaksi. Pengaduan: redaksi@seruji.co.id

Artikel Lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TERPOPULER

Pengobatan Alternatif Totok Punggung, Dilihat dari Sisi Medis

Pada umumnya, dokter segan membicarakan pengobatan alternatif. Hal ini disebabkan ilmu kedokteran merupakan disiplin ilmu yang dibangun berdasarkan logika-logika kedokteran yang berlaku di dunia...

Hikmah Dibalik Fitnah

WARGASERUJI - Menulis adalah menyimpan, menyimpan kenangan. Karena menulis adalah mewariskan, mewariskan sejarah. Maka jangan ada dusta di setiap huruf yang ditinggalkan. (eaaa) Apalagi...

Kelebihan Sambung Pucuk

Sambung pucuk memiliki beberapa kelebihan, penggabungan antara kelebihan dengan pembiakan secara generatif dan vegetatif.

Orang Bohong Yang Bertobat vs Orang Bohong Yang Keterusan

Menjaga kejujuran sangatlan penting, sedangkan memelihara kebohongan adalah perbuatan jahat yang akan menghancurkan diri sendiri. Orang yang berbohong lantas bertobat dengan cara mengakui kebohongannya dan...

Membuat Gula Merah dari Nira Batang Sawit

Ternyata batang kelapa sawit yang telah tumbang dapat diambil niranya untuk dijadikan gula merah, demikian menurut seorang anggota DPRD Kota Dumai dari Partai Gerindra,...
close