FKKP Kobar Dikukuhkan, Wendy Suewarno : DAD Sangat Apresiasi

FKKP Kobar Dikukuhkan, Wendy Suewarno : DAD Sangat Apresiasi

Kotawaringin Barat – Pengukuhan Forum Komunikasi Kerukunan Pemuda Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah, Selasa (1/5) di Aula Kantor Bupati Kobar jalan Sutan Syahrir Pangakalan Bun, dihadiri sejumlah tokoh ormas dan agama.

Mewakili Dewan Adat Dayak (DAD) Kotawaringin Barat, Wendy Suewarno sangat mengapresiasi terbentuknya forum tersebut. Selain menyatukan tali silahturahmi antar pemuda dan organisasi, FKKP Kobar juga bisa menjadi wadah para kawula muda masa kini.

“DAD sangat mengapresiasi terbentuknya FKKP Kobar. Ini akan menjadi wadah berbagai macam organisasi, agama dan akan memperkuat silaturrahmi diantara pemuda,” ucap Wendy saat dikonfirmasi melalui telepon cellulernya, Rabu (2/5).

Selain itu pula, sambung Wendy, peran aktif pemuda dalam mensukseskan program pembangunan selalu dinanti. Pemuda harus ber-inovasi dengan kreatifitas yang nyata dan turut serta membangun Kobar secara menyeluruh.

“Saya berharap kedepan daerah kita bisa berkembang maju pesat. Desa bisa menjadi Kota, sedangkan Kota bisa semakin maju dengan masyarakatnya yang kuat serta modern,” ujarnya.

Ia juga berharap dengam adanya FKKP Kobar, pengkaderan para pemuda bisa aktif lagi cerdas. Dengan demikian, lanjut dia, nantinya akan tumbuh sebagai generasi penerus pembangunan di masa mendatang.

“Di pundak para pemuda terdapat tanggung jawab yang besar sebagai generasi penerus bangsa. Bagaimana dan mau dibawa kemana natinya masa depan daerah dan Negara Indonesia,” tukasnya.

Tulisan ini tanggung jawab penulisnya. Isi di luar tanggung jawab Redaksi. Pengaduan: redaksi@seruji.co.id

Artikel Lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TERPOPULER

Pengobatan Alternatif Totok Punggung, Dilihat dari Sisi Medis

Pada umumnya, dokter segan membicarakan pengobatan alternatif. Hal ini disebabkan ilmu kedokteran merupakan disiplin ilmu yang dibangun berdasarkan logika-logika kedokteran yang berlaku di dunia...

Teknik Tanpa Efek Samping Terapi Warna Ala Sujok

rinsip kerja Sujok adalah melakukan penanganan titik-titik di tangan dan kaki dengan pewarnaan tertentu. Untuk hasil yang lebih maksimal namun masih taraf aman atau tidak beresiko tinggi, bisa ditambah ditempelkan biji-bijian ke titik-titik yang dimaksud.

Penyakit Masyarakat Butuh Obat Ampuh

Penyakit Masyarakat Butuh Obat Ampuh Penyakit masyarakat khususnya di daerah Medan, kian hari semakin menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat. Senin (23/9/2019), Muspika Medan Selayang yang...

Menuju Indonesia Maju dengan SDM dan Data Berkualitas

Dalam rangka peringatan Hari Statistik Nasional (HSN) yang diperingati setiap tanggal 26 September, Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan RRI PRO 1 FM 99,2 menggelar talkshow dengan tema “Menuju Indonesia Maju dengan SDM dan Data Berkualitas”

Membuat Gula Merah dari Nira Batang Sawit

Ternyata batang kelapa sawit yang telah tumbang dapat diambil niranya untuk dijadikan gula merah, demikian menurut seorang anggota DPRD Kota Dumai dari Partai Gerindra,...