Rahasia Rezeki, Gadis Enam Tahun Berpenghasilan Rp 43 Miliar Sebulan

Rahasia Rezeki, Gadis Enam Tahun Berpenghasilan Rp 43 Miliar Sebulan

WARGASERUJI – Gadis itu bernama Boram, asal Korea Selatan. Menjadi pusat pemberitaan setelah membeli rumah seharga Rp 105 miliar. Rumah mewah Boram berdiri di kawasan elit Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul. Memiliki luas bangunan 258 meter per segi. Rahasia rezeki apa yang membuatnya kaya raya dengan jalan yang tak banyak berliku?

Gadis itu dan keluarganya punya dua channel Youtube dengan belasan juta subcriber. Pertama, bernama Boram Tube Vlog, dan yang kedua Tube ToysReview. Dua channel ini dipandang punya potensi keuntungan yang paling besar di Korsel dibandingkan YouTuber lainnya.

Hanya perlu satu tahun bagi Boram untuk membuat channel-nya terkenal dan memiliki jutaan subscriber. Begitulah rahasia rezeki, tak bisa ditebak oleh siapapun.

Ada orang perlu kerja bertahun-tahun, baru bisa mapan. Ada yang berbisnis jatuh bangun, setelah tua baru kaya raya. Ada juga yang sampai mati tetap miskin.

Bedanya, ada yang bisa mendapatkan fasilitas lebih, ada yang tidak. Tentu senang bisa mendapat fasilitas lebih, namun urusan bahagia atau tidak itu lain lagi.

Banyak orang yang kaya raya tapi tidak bahagia. Banyak pula orang yang pas-pasan, tapi tak masalah dengan hidupnya. Tergantung siapa orangnya, apakah bisa menikmati rezeki, atau tidak. Bagaimana dengan Anda?

Tulisan ini tanggung jawab penulisnya. Isi di luar tanggung jawab Redaksi. Pengaduan: redaksi@seruji.co.id

Artikel Lain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TERPOPULER

Hikmah Dibalik Fitnah

WARGASERUJI - Menulis adalah menyimpan, menyimpan kenangan. Karena menulis adalah mewariskan, mewariskan sejarah. Maka jangan ada dusta di setiap huruf yang ditinggalkan. (eaaa) Apalagi...

Perasaan Hati dan Ukuran Cinta

Rasa cinta yang mendalam itu sering kali tidak dapat diungkapkan oleh kata-kata, kecuali hanya sebagian kecil saja, namun jika cinta sudah melekat di dalam...

Jaringan Irigasi Kota Magelang, Karya Teknologi Peninggalan Belanda

Magelang , Sebentar lagi berulang tahun .11 April  907 ditetapkan sebagai  Hari Jadi Kota Magelang  dan sekarang menginjak tahun ke 1.111.Sungguh usia yang sudah...

Mengenal Pendidikan Vokasi ; Trend Pendidikan Masa Depan

Pendidikan adalah bekal masa depan yang paling utama. Tanpa pendidikan,  orang sulit meraih masa depan yang baik. Sayangnya kebanyakan orang menganggap remeh dengan pendidikannya,...

Mengapa Allah Bertanya Kepada Isa?

Isa dianggap oleh sebagian umat Nashrani sebagai anak Allah, juga disandingkan dalam sesembahan disisi Allah bersama ibunda Maryam. Mengapa Allah bertanya kepada Isa tentang apa yang dilakukan sebagian umat Nashrani itu?
close