Video Hilux Muat Solar Terbalik, Penumpang Bersimbah Darah

Pulang Pisau – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Bereng Rambang Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah, Jum’at (18/5) mengakibatkan satu penumpang bersimbah darah dan kritis.

“Itu mertua si sopir, keadaannya sangat kritis karena banyak darah keluar,” ucap Cece, pengendara mobil lain yang ikut mengevakuasi korban melalui sambungan telephon cellulernya.

Menurut informasi yang dihimpun Cece di lapangan, mobil jenis Hilux dobel kabin dikendarai sopir bersama mertuanya melaju kencang. Karena jalan menikung, sopir lepas kendali akhirnya mobil itu terbalik.

“Mobilnya membawa minyak solar. Kecelakaan di Habungen SP3 daerah Bawan Tambang Emas. Warga ada yang kenal kalau itu mertuanya. Tapi nama dan orang mana, dia tidak tahu,” lanjutnya.

Korban yang belum diketahui identitasnya secara pasti tersebut akhinya dilarikan ke RSUD setempat guna menjalani perawatan dan mendapatkan pertolongan medis. Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak terkait atas peristiwa kecelakaan ini.

Loading...
Suhud Mas'ud
Dewan Pengawas Executiv YATARIS GP Ansor Kotawaringin Barat Pengurus FKUB Pemerhati Budaya Daerah
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TANGGAPAN TERBANYAK

TERPOPULER

SAVE_20180815_181535

Harapan Jonru Ginting untuk Prabowo Sandiaga

Lewat tulisan tangan yang dia tulis dari Rutan Cipinang. Berikut isi suratnya: Selamat berjuang untuk Prabowo Sandi. Saya dari balik jeruji penjara terus berdoa semoga...
FB_IMG_1534511438425

Bedanya Sandiaga Uno dan Pak Jokowi