close

Turun Gunung, Ketua DPD Parpol dari Kobar Ini Menyerahkan Bantuan Tsunami

Kotawaringin Barat – Semangat kepedulian Ketua DPD Partai PKS dari Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah dapat diacungi jempol. Dengan sendirian beliau turun gunung langsung menyerahkan bantuan secara langsung kepada korban bencana Tsunami   di Kabupaten Pandegelang Banten, Minggu 6 Januari 2019.

Bantuan Yang terkumpul Sebanyak Rp.32.996.800,- ini merupakan amanah hasil donasi penggalangan dana baik dari kader, simpatisan dan juga dari masyarakat Kotawaringin Barat.

“Bantuan ini berasal dari aksi kader PKS di dua tiitik dalam kota Pangkalanbun selama satu jam yang terkumpul Rp 12.799.800,- Ada yang Berasal dari Titipan Jamaah masjid Siradjul Muhtadin saat aksi peduli malam tahun baru sebesar Rp17.580.000,- Dan Titipan kajian bulanan karyawan BRI Rp2.617.000,- ,” terang Muhammad Ichsan.

“Semoga berapapun yang telah diberikan akan menjadi jariah untuk kita, dan membawa manfaat untuk saudara-suadara kita yang tertimpa musibah,” tambahnya.

Penyaluran bantuan difokuskan dalam satu kawasan yakni kampung Cikujang RT 01 dan 02 RW 12 Desa Tanjung Jaya Kec Panimbang Kab Pandeglang Banten.

Melalui aksi ini Orang Nomor satu di Partai PKS Kotawaringin Barat ini mengaspresi dan berterimakasih atas kepedulian masyarakat kobar selama ini terhadap penderitaan korban bencana.

Agar manfaatnya lebih besar, Muhammad Ichsan juga berharapa adanya acara amal yang digagas oleh pemkab dengan mengundang semua pihak instansi, lembaga-lembaga dan perusahaan yang ada di Kobar serta seluruh lapisan masyarakat.

“Dengan adanya penggalangan dana yang lebih besar ini InsyaAllah hasilnya akan lebih besar dan pemanfaatan nya juga lebih terasa serta tidak terkesan sepihak-pihak,” harapnya.

Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Agus Salim
Pegiat bisnis Properti dari Pangkalan Bun yang aktif di berbagai Organisasi Kepemudaan Lokal maupun Nasional.
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

Loading...

TANGGAPAN TERBANYAK

pubsec

Ngerumpi tentang Sektor Publik

TERPOPULER