Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

Turki Bagi 5000 Al Qur’an Untuk Muslim Tamil Srilangka

Ankara.–Türkiye Diyanet Foundation (TDV) atau Yayasan Keagamaan Turki mendistribusikan 5.000 Al Quran berbahasa Tamil kepada Muslim di Sri Lanka.

Anadolu Agency, 28/5/2018, melaporkan bahwa Yayasan Diyanet telah menyebarkan 5.000 Al Quran itu ke madrasah dan masjid di wilayah Kinniya, Kandy, Trinkomali dan Batikalan.

Pengurus Yayasan Diyanet di Sri Lanka, Mikail Colak mengatakan kepada Anadolu Agency bahwa pihaknya telah mendistribusikan seluruh Al Qur’an itu di negara tersebut selama 3 hari.

Loading...

“Muslim di sini sangat kagum terhadap bangsa kita (Turki). Mereka sangat mencintai Turki dan masyarakatnya. Kami sangat senang telah melihat hal tersebut di sini,” tutur Colak.

Program distribusi Al Qur’an itu dilakukan lewat kampanye bantuan yang selama ini diselenggarakan dengan tema “Al Quran adalah hadiahku”.

Langganan berita lewat Telegram
Loading...
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Elfizon Amirhttps://elfizonamir.blogspot.co.id/
Direktur Eksekutif DHIBS Pasaman Barat Dokter di RS Islam Ibnu Sina Simpang Empat Yarsi Sumbar Penulis Pemerhati sosial politik
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TANGGAPAN TERBANYAK

Semen Gresik Kosong Meski Harganya 70 Ribu

Riba

Musnah Karena Riba

TERPOPULER

Riba

Musnah Karena Riba

Semen Gresik Kosong Meski Harganya 70 Ribu

pemimpin

Memilih Pemimpin

close