close

Tetesan Darah Alumni dan Warga SMAN 3 Pangkalan Bun

Kotawaringin Barat – Semarak perayaan HUT SMAN 3 Pangkalanbun Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah diwarnai kegiatan donor darah yang bertempat di ruang UKS sekolah, pada Kamis (20/9) Pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PMR SMAN 3 Pangkalan Bun ini dalam rangka memeriahkan HUT SMAN 3 Pangkalan Bun ke-19 pada tanggal 1 Oktober  2018. Kegiatan ini hasil kerjasama PMR, OSIS dan Alumni sekolah Favorit di Kota Pangkalan Bun  ini.

“Kegiatan donor ini hanya berlangsung setengah hari. Diikuti oleh puluhan peserta yang berasal dari  warga sekitar sekolah termasuk Alumni SMAN 3 Pangkalan Bun,“ ujar Salim Alumni Tahun 2003 Sekolah ini.

“Dengan waktu yang singkat antusias peserta donor nampak terlihat. Kegiatan ini sebagai upaya pembentukan karakter anak agar peduli  terhadap sesama  sejak dini sertamereka memiliki moral yang baik,” tambahnya.

Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Agus Salim
Pegiat bisnis Properti dari Pangkalan Bun yang aktif di berbagai Organisasi Kepemudaan Lokal maupun Nasional.
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

Loading...

TANGGAPAN TERBANYAK

pubsec

Ngerumpi tentang Sektor Publik

TERPOPULER