close

Terkait Pengelolaan BUMN, Said Didu Ungkap 3 Hal Perbedaaanya dengan Menteri Rini

Muhammad Said Didu mengakui bahwa dia memang banyak berbeda dengan menteri Rini terkait pengelolaan BUMN saat ini. Melalui akun Twitternya @saididu secara blak-blakan mengungkap poin-poin perbedaan tersebut diantaranya

1. Penambahan utang yang bombastis

2. Penugasan BUMN yang tidak sesuai dengan UU

3. Pengangkatan direksi/komisaris yang tidak prudent

“Terima kasih bu Menteri sdh dibuka ke publik alasannya. Memang sy banyak berbeda ttg pengelolaan BUMN saat ini antara lain dlm hal : 1) penambahan utang yg bombastis, 2) penugasan BUMN yg tdk sesuai dg UU, 3) pengangkatan direksi/komisaris yg tdk prudent, dll. Jadi biasa sajalah,” demikian bunyi tweet lengkapnya.

Tweet tersebut ditanggapi Fahri Hamzah “Keterangan bang Said di 2019 bisa jadi ledakan mematikan…terutama soal hutang…seram..”

Muhammad Said Didu mantan Komisaris Bukit Asam (BUMN) yang belum lama ini dicopot dari jabatannya karena oleh menteri Rini dianggap tidak sejalan lagi dengan kementerian BUMN seperti yang dilansir SERUJi:

Copot Said Didu Sebagai Komisaris PTBA, Begini Alasan Menteri Rini

Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Endang S
Ibu rumah tangga yang dokter, bekerja di dalam dan di luar rumah. Sedang caper sama Allah melalui GMKM. Memimpikan kesetaraan pembangunan kesehatan di seluruh wilayah NKRI
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

Loading...

TANGGAPAN TERBANYAK

pubsec

Ngerumpi tentang Sektor Publik

TERPOPULER