Zaman sekarang, seorang da’i harus memahami bagaimana dakwah di era sosmed. IKADI melalui silatnas kali ini, punya ide dan gagasan untuk mengisi ruang dakwah yang sangat luas ini.

Nampak di hari kedua silatnas (3/3), ada topik bahasan yang menarik, “Urgensi Dakwah Via Media Sosial”. Materi tersebut disampaikan langsung oleh wakil sekjen IKADI, Arief Mustain.

Poin-poin penting yang disampaikan diantaranya, memahami dakwah di era sosmed, pentingnya literasi sosmed bagi da’i dan tata kelola sosmed di IKADI. “Penguatan literasi sosmed bagi da’i dan tata kelola sosmed di lingkungan IKADI, sangat perlu ditingkatkan”, jelas Arief.

“Para da’i IKADI harus memahami betul dakwah di era sosmed. Era sekarang adalah era ulama dengan santri followers di medsos”, paparnya.

“Petunjuk teknis penggunaan sosmed berikut alat ukur, evaluasi dan tindak lanjutnya kita detailkan di forum silatnas ini”, ajakannya yang disamput antusias perserta silatnas yang hadir dari berbagai propinsi se-Indonesia.

    Dosen dan praktisi di bidang IT yang juga aktif berorganisasi. Selain di Seruji, aktif juga di Yayasan Pengembangan SDM IPTEK sebagai sekretaris dan sebagai humas di Pengurus Wilayah Ikatan Dai Indonesia (PW IKADI) Jawa Timur .

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan isi komentar anda
    Masukan Nama Anda