Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

Satlantas Polres Kobar dan Club Motor Santuni Anak Yatim

Kotawaringin Barat – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah dan Club Motor, Pangkalan Bun Club CB (PCC) menyantuni sejumlah anak yatim piatu di Pondok Pesantren Sabilur Rosyad Mendawai Seberang Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Sabtu (2/6) sore.

Selama ini, anak motor di mata masyarakat selalu dinilai negatif. Hal ini sangatlah beralasan, karena banyak anak motor sering ditemukan selain ugal-ugalan dijalan mereka terkadang bikin kegaduhan di suatu tempat.

Loading...

“Namun, disini saya meyakinkan club motor dengan nama Pangkalan Bun CB Club (PCC) yang ada didepan kita saat ini tidak melakukan sejumlah hal negatif tersebut. Karena, sekarang mereka dengan sukarela mengumpulkan dana untuk berbagi di bulan penuh keberkahan ini,” kata Kasatlantas Polres Kotawaringin Barat AKP Marsono, S.H., melalui Kanitdikyasa Aiptu Eko Julianto di Pondok Pesantren Sabilur Rosyad di Mendawai Seberang Kota Pangkalan Bun.

Kegiatan kemanusiaan yang dibalut dengan nuansa keagamaan ini berjalan penuh kekeluargaan. Dimana, antara anak yatim piatu, Polisi dan anggota Club PCC dalam acara tersebut duduk bersama untuk mengikuti seluruh rangkaian yang diselenggarakan.

“Syukur alhamdulillah, dengan niat ikhlas untuk mengharap ridho Allah SWT kegiatan ini berjalan dengan sukses. Seluruh sembako telah kita serahkan kepada Panti Asuhan Sabilur Rosyad,” tutupnya.

Langganan berita lewat Telegram
Loading...
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Suhud Mas'ud
Dewan Pengawas Executiv YATARIS GP Ansor Kotawaringin Barat Pengurus FKUB Pemerhati Budaya Daerah
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TANGGAPAN TERBANYAK

Semen Gresik Kosong Meski Harganya 70 Ribu

Riba

Musnah Karena Riba

TERPOPULER

Riba

Musnah Karena Riba

Semen Gresik Kosong Meski Harganya 70 Ribu

pemimpin

Memilih Pemimpin

close