Puluhan Pemuda Datangi Kediaman Bupati Kobar

Kotawaringin Barat – Puluhan pemuda yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kerukunan Pemuda (FKKP) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah sore ini, Senin (23/4) silaturrahmi di kediaman Bupati Kobar.

“Tujuannya hanya silaturrahmi dan memberikan hasil musyawarah, agar forum ini nantinya bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten Kotawaringin Barat,” ucap Muhammad Yusuf, sekretaris FKKP kepada awak media.

Menurutnya, kehadiran FKKP di Kobar sangat dibutuhkan. Dimana, lanjut dia, FKKP menjadi wadah dari berbagai organisasi, elemen masyarakat dan juga agama.

“Sementara jumlah organisasi dan agama yang tergabung ada 32, dan ini tentunya masih banyak yang belum terdaftar,” ujarnya.

Sementara itu, Wendy Suewarno menyampaikan hal yang sama jika dirinya yang merupakan wakil dari dewan adat dayak (DAD) sangat mendukung terbentuknya forum kerukunan tersebut.

“Ini sangatlah penting, apalagi saat ini memasuki tahun politik. Forum ini nantinya bisa dijadikan acuan kita bersama bagaimana cara menciptakan suasana yang kondusif sesuai harapan kita bersama,” tandasnya.

Loading...
Suhud Mas'ud
Dewan Pengawas Executiv YATARIS GP Ansor Kotawaringin Barat Pengurus FKUB Pemerhati Budaya Daerah
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TANGGAPAN TERBANYAK

TERPOPULER

SAVE_20180815_181535

Harapan Jonru Ginting untuk Prabowo Sandiaga

Lewat tulisan tangan yang dia tulis dari Rutan Cipinang. Berikut isi suratnya: Selamat berjuang untuk Prabowo Sandi. Saya dari balik jeruji penjara terus berdoa semoga...
FB_IMG_1534511438425

Bedanya Sandiaga Uno dan Pak Jokowi