close
Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

PKS Kobar Mengobarkan Semangat Menyambut Ramadhan

Kotawaringin Barat – Ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengikuti pawai tarhib menyambut bulan suci Ramadhan di kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (12/5).

Menggunakan puluhan kendaraan bermotor roda dua, roda empat dan ‘odong-odong’ peserta pawai mengelilingi kota Pangkalan Bun. Kegiatan tersebut  di mulai dari Bundaran Pancasila dan Finish di Kantor DPD PKS Kobar jln.H.Moestalim.

Sepanjang perjalanan, antusias warga penuh sesak menyambut rombongan pawai. Hal itu menandakan warga kobar menyambut Ramadhan dengan kegembiraan. Ustadz Ade Ridho, Ketua pelaksana kegiatan menyampaikan apresiasinya atas antusiasme warga dan kader maupun simpatisan dalam kegiatan ini.

“Kami haturkan ungkapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kaum Muslimin dan Muslimat di Kobar dan Seluruh Kader, Simpatisan PKS yang sudah bersama mensukseskan acara Tarhib Ramadhan ini,”  ucap Ade Ridho.

“Semoga segala pengorbanan dan kerjasama serta doanya, Alloh SWT mengganti dengan pahala yang berlimpah serta kebahagiaan,” tambahnya.

Sementara itu, menyinggung insiden kerusuhan di Lapas Brimob,  Ketua DPD PKS Kobar, Ustadz Muhammad Ichsan dalam penutupan pawai tahrib menyampaikan duka cita mendalam atas gugur 5 anggota polri dalam insiden di Mako Brimob Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

“Kami turut berdukacita atas insiden ini, semoga kita dapat mengambil
hikmah atas kejadian ini,” ucapnya.

Langganan berita lewat Telegram
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Agus Salim
Pegiat bisnis Properti dari Pangkalan Bun yang aktif di berbagai Organisasi Kepemudaan Lokal maupun Nasional.
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

Loading...

TANGGAPAN TERBANYAK

20181212_210847_0000[1]

Mertua VS Menantu

1544415697806_3

Pramuka dan TNI Gelar Acara Persami

TERPOPULER