Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

PKS Ingin Tularkan Prestasi Jawa Barat

Bekasi – Saatnya mempertahankan prestasi PKS di Jawa Barat dan sekaligus menularkannya ke daerah lain di Indonesia.  Hal ini disampaikan oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman saat kampanye pasangan calon gubernur Jawa Barat nomor urut tiga, Sudrajat-Ahmad Syaikhu di lapangan Multiguna Bekasi Timur, Ahad (29/4/2018).

“Kita fokus di Jawa Barat tapi juga berpikir bagaimana agar kemajuan yang ada di Jawa Barat bisa dinikmati juga daerah lain, maka kita juga harus menularkan yang asyik-asyik ke daerah lain,” ujar Sohibul.

Dalam orasinya Sohibul Iman berpesan tiga hal pada pendukung asyik agar bisa meraih kemenangan di Jawa Barat. Pertama, luruskan niat karena Allah. Kedua, berlomba-lomba dalam kebaikan dan jangan sampai karena beda pilihan jadi tidak akur dengan saudara atau tetangga. Dan ketiga, pendukung asyik dari beragam partai agar melakukan sinergi dengan sebaik-baiknya.

Loading...

“Jawa barat adalah provinsi di NKRI ini, kita harus bikin seluruh Indonesia makin asyik. Sekarang daerah lain ada yang iri, kapan provinsi kami juga asyik,” ujar Sohibul.

Kalau Asyik menang di Jawa Barat, kata Sohibul, maka #2019GantiPresiden akan lebih mudah. “Saya setuju dengan kaos-kaos yang saudara pakai 2019 ganti presiden. Tagar #2019GantiPresiden itu sama dengan tagar #Jokowi2Periode. Ini konstitusional.  Kita tidak dalam posisi like dislike, kita ingin kepemimpinan yang lebih baik dari sekarang,” tegasnya.

Langganan berita lewat Telegram
Loading...
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Elfizon Amirhttps://elfizonamir.blogspot.co.id/
Direktur Eksekutif DHIBS Pasaman Barat Dokter di RS Islam Ibnu Sina Simpang Empat Yarsi Sumbar Penulis Pemerhati sosial politik
loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TANGGAPAN TERBANYAK

Semen Gresik Kosong Meski Harganya 70 Ribu

Riba

Musnah Karena Riba

TERPOPULER

Riba

Musnah Karena Riba

Semen Gresik Kosong Meski Harganya 70 Ribu

pemimpin

Memilih Pemimpin

close