Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

PH Tidak Akan Terapkan Politik Balas Dendam

KUANTAN.- 13 Mei (Bernama) – Pakatan Harapan (PH) tidak akan mempraktekkan politik balas dendam terhadap Barisan Nasional (BN) dan pendukungnya.  Setiap perubahan yang dilakukan setelah ini akan dinikmati oleh seluruh orang Malaysia. Hal ini disampaikan oleh Fuziah Salleh petinggi PH di Kuantan seperti yang dilansir Bernama, 14/5/2018.

“Kemenangan PH adalah kemenangan rakyat dan bahkan dengan kemenangan ini pekerjaan saya sendiri bertambah berat, tapi saya tidak khawatir karena saya sudah terbiasa bekerja sebagai oposisi selama 10 tahun terakhir,” kata Fuziah.

Fuziah, yang memperjuangkan isu-isu yang berkaitan dengan kesejahteraan perempuan dan lingkungan, menggambarkan kemenangan PH dalam pemilihan umum ke-14 pada 9 Mei yang lalu sebagai kemenangan para ibu yang tidak ingin melihat anak-anak mereka hidup di negara yang dilanda utang.

“Kami tidak mempraktekkan politik balas dendam. Kami menggulingkan BN karena kesalahan mereka dan mengambil alih pemerintahan karena kami mencintai negara dan ingin membebaskannya negeri ini dari cengkeraman korupsi dan utang,” tutur Fauziah mengakhiri.

Loading...
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Elfizon Amirhttps://elfizonamir.blogspot.co.id/
Direktur Eksekutif DHIBS Pasaman Barat Dokter di RS Islam Ibnu Sina Simpang Empat Yarsi Sumbar Penulis Pemerhati sosial politik
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TANGGAPAN TERBANYAK

TERPOPULER