close
Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

Peringati Milad ke 20, PKS Gelar Tasyakuran

Jakarta. SERUJI. CO.ID.– Sebagai bentuk syukur Milad ke-20, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar acara Tasyakuran bersama ulama dan anak yatim, Jum’at (20/04/2018) di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan

“Kami ingin bersyukur kepada Allah SWT, karena PKS masih diberikan umur hingga 20 tahun.  Kami ke depan ingin lebih baik. Kami mengharapkan doa, doakan keluarga PKS bisa istiqomah, bisa menjadi pelayan masyarakat.  Mudah-mudahan Allah SWT mudahkan sesuai dengan peran kita masing-masing,”   kata Sohibul Iman

Tasyakuran dibuka dengan tilawah alquran surat Almaidah. Lalu berlanjut pemotongan tumpeng oleh Sohibul Iman dan diberikan kepada purnawirawan yang diwakili oleh Kolonel Marinir Umar Maroetie.

Loading...

“Jumlah lauknya saya hitung ada delapan. Sesuai dengan nomor urut partai kami,” kata Sohibul saat menyendok nasi tumpeng.

Usai pemotongan tumpeng, PKS memberikan bingkisan ke para veteran yang diserahkan oleh wakil ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid. Tak hanya memberi bingkisan ke veteran, PKS juga memberikan santunan kepada anak yatim.

Selain  dihadiri oleh ulama se Jabodetabek, acara ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, kader dan simpatisan PKS. (Elfizon Amir)

Langganan berita lewat Telegram
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Elfizon Amirhttps://elfizonamir.blogspot.co.id/
Direktur Eksekutif DHIBS Pasaman Barat Dokter di RS Islam Ibnu Sina Simpang Empat Yarsi Sumbar Penulis Pemerhati sosial politik
loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

Loading...

TANGGAPAN TERBANYAK

TERPOPULER