Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

Penantian Panjang Penggiat Panahan Kobar

Kotawaringin Barat – Penantian panjang para pegiat panahan Kobar selama lebih dari satu tahun berakhir dengan ditandai keluarnya Surat Rekomendasi  dari Pengurus Kabupaten KONI Kobar. Surat persetujuan dan dukungan  terbentuknya pengurus kabupaten PERPANI Kobar periode 2018-2022. Dengan terbentuknya kepengurusan tersebut nantinya akan  menjadi harapan baru kemajuan dunia Olahraga kabupaten Kobar melalui Cabang Olahraga Panahan.

Proses legalitas telah terpenuhi, dan  diharapkan langkah pengurus lebih gesit lagi dalam mengembangkan Olahraga panahan.  Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Melalui  Kasi Olahraga Prestasi DISPORA Kobar, Hasim Sahroni menyampaikan dengan terbentuknya Pengkab PERPANI Kobar semoga ini menjadi momentum kebangkitan olahraga yang saat ini nampak stagnan.

“Jika saat  ini para pegiat panahan hanya sekedar  berlatih menyalurkan minat dan hobi, dengan terbentuknya Pengkab PERPANI Kobar ini  saatnya menunjukkan prestasi,” ucap Hasyim.

“Lahirnya kepengurusan baru ini, bukan sekedar hobi namun berprestasi  untuk mengharumkan nama kabupaten Kobar” tambahnya.

Kepengurusan tersebut, sambung dia,  kedepannya diwajibkan untuk membuat program kerja yang terarah dan bersinergi dengan Pengurus Provinsi Kalteng.

Sementara itu, ketua umum terpilih Madiwar, menyampaikan rasa terima kasih atas dikeluarkannya surat rekomendasi yang menegaskan keberadaan Pengkab PERPANI Kobar. Karena hal itu akan dijadikan motivasi untuk Mempopulerkan  olahraga Panahan yang legal dan berprestasi.

“Kami ucapkan banyak terimakasih atas dukungan hingga persetujuan terbentuknya pengurus ini  dan memohon dukungan penuh Pemerintah Daerah atas upaya kami untuk memajukan olah raga di Kobar,” Harapnya.

Menurutnya, dengan adanya legalitas itu, dirinya akan merangkul dan menjaring para pegiat Panahan agar muncul bibit berprestasi hingga menghasilkan atlit tingkat Nasional bahkan Dunia.

Loading...
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Agus Salim
Pegiat bisnis Properti dari Pangkalan Bun yang aktif di berbagai Organisasi Kepemudaan Lokal maupun Nasional.
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TANGGAPAN TERBANYAK

TERPOPULER