Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

Nobar Debat Cagub- Cawagub Jawa Tengah

Masyarakat dan simpatisan cagub no 2 ikut nobar

Semarang – Debat terbuka cagub-cawagub Jawa Tengah dilaksanakan di Hotel Patra Jasa Semarang  dan disiarkan langsung  oleh  stasiun TV swasta pada  Jumat 20 April 2018 pukul 19.30 – 21.00 wib. Tema yang diusung dalam debat  terbuka tersebut adalah tentang kesejahteraan sosial  dengan dipandu oleh Tomy Cokro.

Markaz   Perjuangan Merah Putih , yang merupakan salah satu rumah pemenangan relawan cagub nomor urut 2 Sudirman Said – Ida Fauziah menyelenggarakan nobar debat tersebut. Hal itu guna mengantisipasi banyaknya relawan yang ingin menyaksikan langsung di Hotel Patra Jasa.

Loading...

Sambil ngemil dari angkringan menyimak debat

Terlihat, sejak pukul 19.00 wib sudah nampak mereka menunggu jam tayang siaran langsung, dan beberapa relawan dan masyarakat yang ingin menyaksikan debat cagub – cawagub tersebut.

Diantaranya yang hadir adalah warga dari Semarang Barat, Candisari , Tembalang dan lain sebagainya. Mereka tumpah ruah ikut bergabung dalam nobar yang disiarkan melalui LCD kelayar lebar.

Beberapa anak muda milenial dan mahasiswa pun tak mau kalah,  nampak asyik menyimak  perdebatan tentang penurunan angka kemiskinan yang ditawarkan Cagub Sudirman Said. Dalam debat, Sudirman Said beradu argumen dengan Cagub  petahana Ganjar Pranowo, sesekali terdengar sorak bila terjadi saling serang antara pasangan calon gubernur – wakil gubernur.

Beberapa penonton nampak  menyimak sambil  menikmati makanan yang dibelinya dari angkringan yang berjualan di depan halaman nobar. Dan itu menjadi berkah tersendiri dan rejeki nomplok bagi pedagang angkringan di lokasi tersebut.

Debat yang cukup seru itu akan dilanjutkan lagi pada waktu yang akan datang. Rencanya masih dua kali lagi yang akan disiarkan secara langsung oleh televisi swasta.

Acara tersebut diakhiri pada pukul 21.00 dan disambut baik oleh masing-masing pendukung cagub-cawagub, seakan mereka meyakini bahwa pasangan yang yang didukung akan menang.

 

Langganan berita lewat Telegram
Loading...
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
mharishttp://Traveloketour.com
Seorang hamba yg kurang istighfar dan suatu masa terdelet.Sedang berupaya agar tetap ada, melampaui zamannya seperti dicontohkan sahabat dan aulia, saat ini mukim di Semarang.
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TANGGAPAN TERBANYAK

Semen Gresik Kosong Meski Harganya 70 Ribu

Riba

Musnah Karena Riba

TERPOPULER

Riba

Musnah Karena Riba

Semen Gresik Kosong Meski Harganya 70 Ribu

pemimpin

Memilih Pemimpin

close