close
Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

Mudik Gratis Bareng BUMN 2018

Kotawaringin Barat – Mudik gratis dari Pelabuhan Panglima Utar Kumai Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah menuju Pelabuhan Tanjung Emas Semarang Jawa Tengah yang diselenggarakan oleh beberapa Badan Usaha Milik Negara (BUMN) banyak diminati masyarakat. Salah satunya adalah PT. Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) yang sudah menyediakan 300 tiket gratis bagi para penumpang dan juga 300 paket gratis yang terdiri dari topi, kaos dan juga makanan ringan.

“Senang, sudah gratis masih dapat kaos dan topi,” ucap Edi warga asal Wonosobo Jawa Tengah, Jum’at malam (8/6).

Selain itu, PT. RNI juga menyediakan obat-obatan anti mabuk baik untuk dewasa maupun anak-anak. Hal itu guna mengantisipasi para penumpang agar tidak mabuk dalam perjalanan laut.

Sesuai data yang dirilis oleh Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Wilayah Kumai, sebanyak 1.600 pemudik akan diberangkatkan pada pukul 04.00 dini hari dengan menggunakan KM. Kelimutu yang merupakan armada pelayaran dari PT. Pelni.

Langganan berita lewat Telegram
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Suhud Mas'ud
Dewan Pengawas Executiv YATARIS GP Ansor Kotawaringin Barat Pengurus FKUB Pemerhati Budaya Daerah
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

Loading...

TANGGAPAN TERBANYAK

TERPOPULER