Mobil Agya Ringsek Ditabrak Kereta Api

Padang – Sebuah mobil Toyota Agya warna hitam ringsek ditabrak keretapi si Binuang, di Alai Parak Kopi, Kota Padang, Rabu, 2/5/2018 sekitar pukul 18.00 WIB.

Mobil dengan nomor Polisi BA 1124 XY yang dikendarai oleh Ichsan Tio Gumelar itu melintas dari arah Simpang Haru.  Sampai diperlintasan,    mobil naas itu ditabrak keretapi.

Seorang saksi mata mengatakan, sebelum kecelakaan tersebut warga sekitar lokasi kejadian sempat berteriak memperingatkan pengemudi bahwa ada keretapi yang akan melintas.  Namun pengemudi tidak mendengar dan keretapi menghantam mobil tersebut.  Mobil terpental sejauh 10 meter dan menghantam tiang listrik  disekitar lokasi.

“Kami sudah berteriak agar pengendara mobil itu menghindar karena ada Kereta yang lewat, tetapi sepertinya tidak terdengar oleh pengendara itu,” ujar seorang saksi mata,Yendi (35 th).

Bagian depan dan belakang mobil ringsek, sementara pengendara dan dua orang penumpang dalam keadaan luka yang cukup parah.

Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya melakukan evakuasi terhadap mobil, sementara seluruh korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

“Korban dan mobilnya sudah kami amankan, mudah-mudahan korban tidak terlalu parah,” tuturnya.

Loading...
Elfizon Amirhttps://elfizonamir.blogspot.co.id/
Direktur Eksekutif DHIBS Pasaman Barat Dokter di RS Islam Ibnu Sina Simpang Empat Yarsi Sumbar Penulis Pemerhati sosial politik
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TANGGAPAN TERBANYAK

TERPOPULER

SAVE_20180815_181535

Harapan Jonru Ginting untuk Prabowo Sandiaga

Lewat tulisan tangan yang dia tulis dari Rutan Cipinang. Berikut isi suratnya: Selamat berjuang untuk Prabowo Sandi. Saya dari balik jeruji penjara terus berdoa semoga...
FB_IMG_1534511438425

Bedanya Sandiaga Uno dan Pak Jokowi