close
Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

Masjid Asy Syifa RSI Ibnu Sina Simpang Empat, Buka Bersama Anak Yatim

Simpang Empat – Pengurus masjid As Syifa RSI Ibnu Sina Simpang Empat, Pasaman Barat, Sumatera Barat buka bersama dengan anak yatim dari lingkungan masyarakat sekitar rumah sakit di Simpang Empat, 2/6/2018.

Sebanyak 90 anak yatim datang berkumpul dan buka bersama di masjid yang terletak di tempat strategis di pusat pemerintahan kabupaten Pasaman Barat.  Wajah-wajah yang imut dan mungil ini terlihat ceria saat mendapatkan takjil dari panitia.

“Selain kepada masing-masing anak kami bagikan hasil infak jamaah masjid, mereka kami berikan hadiah bagi yang bisa menjawab kwiz yang kami sajikan”, ujar Erwin Diska panitia masjid.

Kegiatan buka bersama anak yatim dan pembagian infak anak yatim sudah lazim dilaksanakan setiap bulan ramadhan di masjid Asy Syifa RSI Ibnu Sina Simpang Empat.

Langganan berita lewat Telegram
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Elfizon Amirhttps://elfizonamir.blogspot.co.id/
Direktur Eksekutif DHIBS Pasaman Barat Dokter di RS Islam Ibnu Sina Simpang Empat Yarsi Sumbar Penulis Pemerhati sosial politik
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

Loading...

TANGGAPAN TERBANYAK

20181212_210847_0000[1]

Mertua VS Menantu

1544415697806_3

Pramuka dan TNI Gelar Acara Persami

TERPOPULER