close

KS 212 Bangun Lima Rumah Ramah Gempa di Lombok

Koperasi Syariah 212 membantu korban gempa bumi Lombok berupa lima rumah ramah gempa (tipe RRG-48.99). Bekerjasama dengan DD Construction, kelima rumah ramah gempa tersebut dibangun tersebar di wilayah Gangga, Tanjung, dan Pemenang Barat, Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Lima rumah tersebut merupakan wujud kepedulian para anggota KS 212 atas musibah gempa bumi Lombok yang terjadi pada 5 Agustus 2018. Sebagai wujud solidaritas untuk membantu para korban bencana, pengurus pusat KS 212 menggalang dana yang diantaranya diwujudkan melalui pembangunan RRG.

Koperasi yang didirikan pasca aksi 2 Desember 2016, per Desember 2018 telah memiliki 212 gerai 212 Mart di seluruh Indonesia, termasuk di Pulau Lombok. Kehadirannya selain bertujuan untuk membangun perekonomian ummat, juga turut mewujudkan solidaritas ummat.

Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Nico Andriantohttps://pt.slideshare.net/NicoAndrianto
Traveller, pengamat, penikmat, pembelajar, penginfo berbagai realitas sosial, ekonomi, budaya, kebijakan publik, dan teknologi.
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

Loading...

TANGGAPAN TERBANYAK

pubsec

Ngerumpi tentang Sektor Publik

TERPOPULER