Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

Kedekatan PKS Dan Gerindra Semakin Kukuh

Surabaya.– Acara Apel Kader dan Pengukuhan Divisi Raden Wijaya Laskar Pandu Garuda Jawa Timur memperlihatkan semakin kukuhnya kedekatan Gerindra dan PKS, setelah bulan lalu Prabowo ikut hadir dan bersepeda bersama dalam Milad ke-20 PKS di Jakarta.

“PKS ini bukan hanya sekutu Gerindra. Kalau kutu itu kecil. PKS ini segajah. Gajah itu besar,” ujar Prabowo saat menyampaikan amanat sebagai inspektur Apel Kader dan Pengukuhan Divisi Raden Wijaya Laskar Pandu Garuda Jawa Timur di Lapangan Pacuan Kuda, Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Ahad, 6/5/2018.

Sohibul Iman didampingi oleh Wakil Ketua DPP PKS Juli Wibowo, Ketua Umum DPW PKS Jatim Arif HS dan Sekretaris Umum DPW PKS Jatim Irwan Setiawan memenuhi undangan Partai Gerindra.

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Prabowo Subianto memasuki Lapangan Apel bersama-sama. Saat memasuki podium kehormatan, Prabowo pun mengajak Sohibul Iman untuk menemani.

Dari podium kehormatan, Prabowo bersama Sohibul Iman menyaksikan defile marching band yang dilanjutkan dengan defile Divisi Raden Wijaya Laskar Pandu Garuda. Keduanya membalas setiap penghormatan yang dilakukan peserta defile setiap melewati podium kehormatan.

Sebelum apel dimulai, Prabowo yang didampingi Sohibul Iman melakukan inspeksi pasukan dengan menaiki mobil jip terbuka secara bersama dengan Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf.

Loading...
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Elfizon Amirhttps://elfizonamir.blogspot.co.id/
Direktur Eksekutif DHIBS Pasaman Barat Dokter di RS Islam Ibnu Sina Simpang Empat Yarsi Sumbar Penulis Pemerhati sosial politik
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TANGGAPAN TERBANYAK

TERPOPULER