close
Ingin Menulis di WARGA SERUJI? Klik disini

Karnaval Nasi Adab Ala PKS Menjadi Peserta Sekaligus Pelayan

Kotawaringin Barat – Pawai Nasi Adab Kabupaten Kontawaringin Barat Kalimantan Tengah yang diikuti oleh ribuan  warga nampak sangat meriah, Kamis (4/10) pagi. Sepanjang jalan Antasari hingga finis di Lapangan Termili Pangkalan Bun ratusan peserta berlomba menarik perhatian masyarakat yang hadir dengan masing-masing kreasinya.

Dalam pawai itu, Partai keadilan sejahtera (PKS) tidak luput turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara akbar yang digagas sebagai rangkaian kegiatan memperingati HUT Kabupaten Kotawaringin Barat yang ke-59.

Selain berpartisipasi mengikuti rombongan pawai dan menajadi peserta, DPD PKS Kobar juga menambah aksi lain, yakni berbagi air minum kepada warga yang membutuhkan.

Loading...

“Ini sebagai wujud syukur atas nikmat Allah atas kemerdekaan dan pembangunan yang kita rasakan,” ujar Muhammad Ichsan, Ketua DPD partai dakwah ini.

Ichsan berharap, melalui layanan berbagi air minum dapat  mempererat ikatan persaudaraan sebagai makhluk sosial.

Langganan berita lewat Telegram
Tulisan ini sepenuhnya tanggungjawab penulisnya. SERUJI tidak memiliki tanggungjawab apapun atas hal-hal yang dapat ditimbulkan tulisan tersebut, namun setiap orang bisa membuat aduan yang akan ditindaklanjuti sebaik mungkin.
Agus Salim
Pegiat bisnis Properti dari Pangkalan Bun yang aktif di berbagai Organisasi Kepemudaan Lokal maupun Nasional.
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

Loading...

TANGGAPAN TERBANYAK

TERPOPULER