Jelang Puasa, Pangkalan Bun Gelap Gulita

Kotawaringin Barat – PLN Rayon Pangkalan Bun Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah dianggap tidak menghargai datangnya bulan suci Ramadhan. Pasalnya, pada pertengahan menjalani shalat magrib, listrik tiba-tiba padam.

Gangguan atau pemadaman tersebut sontak mendapatkan kritikan pedas dari sejumlah warganet dalam group Informasi Pelayanan Publik Pangkalan Bun.

“Jelang awal puasa matlis di pancasila… Yg lain gmn,” tulis akun facebook @Indra Alfian, Rabu (16/5).

Dalam waktu 33 menit, postingan tersebut sudah mendapatkan tanggapan 86 komerntar. Komentar dari akun @Irwan Syah mengingatkan pada bulan puasa sebelumnya.

“Sdh sejak dulu… Klo sdh memasuki bulan Ramadhan… Sdh dipastikan bakal sering pemadaman listrik…,” tulisnya.

Diketahui dari puluhan komentar warganet, listrik padam hampir disemua wilayah di Kabupaten Kotawaringin Barat. Sehingga Kabupaten yang berjuluk Kota Manis Pangkalan Bun itu terlihat gelap gulita. Warganet juga sangat kecewa karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya, baik melalui surat resmi, medsos, maupun media lainnya.

Loading...
Suhud Mas'ud
Dewan Pengawas Executiv YATARIS GP Ansor Kotawaringin Barat Pengurus FKUB Pemerhati Budaya Daerah
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan isi komentar anda
Masukan Nama Anda

TANGGAPAN TERBANYAK

TERPOPULER

SAVE_20180815_181535

Harapan Jonru Ginting untuk Prabowo Sandiaga

Lewat tulisan tangan yang dia tulis dari Rutan Cipinang. Berikut isi suratnya: Selamat berjuang untuk Prabowo Sandi. Saya dari balik jeruji penjara terus berdoa semoga...
FB_IMG_1534511438425

Bedanya Sandiaga Uno dan Pak Jokowi