Ahad pagi (11/3) yang cerah, secerah jamaah IKADI Kota Mojokerto. Jamaah kali ini mendapat pencerahan Al Qur’an di Majelis Tadabbur Quran (MTQ) yang bertempat di gedung IKADI Kota Mojokerto.

MTQ ini diselenggarakan oleh Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Kota Mojokerto. Sedangkan pemateri kajian MTQ adalah Ustadz Heru Kusumahadi Lc M.Pd.I dari Surabaya.

Tadabbur Al Quran surat Al Furqan (25) ayat 74 sebagai materi pokok kajian.

وَالَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَاماً

Dan orang orang yang berkata: “Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa”.

“Sebutan Allah Ar Rozaq untuk yang masuk akal”, tutur Uztadz kelahiran Surabaya ini. “Kalau sebutan Al Wahhab untuk sifat yang luar biasa”, tambah suami dari Hunty Ilmawati, S.Psi.

“Dalam surat tersebut dan surat-surat lainnya untuk anak-anak menggunakan hablana, wahabli” tegas alumni dari Al Azhar University Kairo ini.

Hadirin tampak khusyuk mendengar ceramah dari ustadz yang kaya akan pengalaman organisasi ini. Jamaah yang dominan dipenuhi bapak-bapak dan ibu-ibu ini, membludak sampai halaman luar gedung IKADI.

    Dosen dan praktisi di bidang IT yang juga aktif berorganisasi. Selain di Seruji, aktif juga di Yayasan Pengembangan SDM IPTEK sebagai sekretaris dan sebagai humas di Pengurus Wilayah Ikatan Dai Indonesia (PW IKADI) Jawa Timur .

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan isi komentar anda
    Masukan Nama Anda